Aktris Shim Eun Woo yang menjadi salahs atu bintang dalam serial drama mengakui dirinya telah melakukan bullying

oleh -814 views

Aktris Shim Eun Woo yang menjadi salahs atu bintang dalam serial drama Korea populer The World of The Married mengakui dirinya telah melakukan bullying saat duduk di sekolah menengah.

Melansir laman Soompi, Selasa (30/3), di awal bulan Maret 2021 seseorang yang mengaku pernah satu sekolah dengan Shim Eun Woo menyebut dirinya pernah diintimidasi dan melakukan pelecehan emosional yang ekstrem kepadanya.

Pihak agensi Shim Eun Woo sempat membantah hal tersebut, namun setelah sang aktris melakukan pertemuan langsung dengan korbannya, Shim Eun Woo mengakui kesalahannya dan menyampaikan permintaan maaf langsung.

Tak sampai di situ, Shim Eun Woo juga menuliskan permintaan maafnya dalam pernyataan lengkap.

“Ini Shim Eun Woo. Saya menulis ini dengan harapan dapat mengungkapkan perasaan permintaan maaf saya kepada teman sekelas yang terluka oleh sikap saya yang tidak dewasa di masa lalu,” tulisnya.

Shim Eun Woo (Instagram/eunoorang_)

Lebih lanjut ia mengatakan tak memiliki ingatan jelas atas kejadian tersebut dan meminta untuk bertemu langsung dengan korbannya untuk mendngar dan meminta maaf.

“Berpikir bahwa satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mendengarkan apa yang individu [yang menulis pos] katakan, saya membuat permintaan lain untuk bertemu dengannya, dan pada 25 Maret, kami dapat mengadakan pertemuan dengan agensi saya dan teman sekelas itu. keluarga. Dan saya bisa mendengar situasi dan perasaan yang dialami teman sekelas itu di sekolah menengah,” lanjutnya.

“Saya menemukan bahwa karena hal-hal yang tidak dewasa yang saya katakan kepada teman sekelas itu di masa sekolah kami, dia masih memiliki luka emosional yang dalam yang seharusnya tidak dia alami selama masa remajanya sebagai siswa. Saya menyadari bahwa kata-kata dan tindakan yang tanpa berpikir saya tujukan kepada seseorang ketika saya masih muda dapat tetap bersama orang itu untuk waktu yang lama sebagai luka, dan saya menghabiskan waktu sangat mengkhawatirkan tentang kehidupan yang telah saya jalani hingga sekarang dan diri saya saat ini. Meskipun sudah larut malam, saya ingin meminta maaf setidaknya dengan tulus sekarang kepada teman sekelas itu,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.