Akun dan Staf Renalog STTAL Ikuti Rekonsiliasi Internal Tingkat Satker UO TNI AL Semester II TA. 2021.

oleh -49 views

TNI AL – STTAL Surabaya, Kegiatan Rapat Rekonsiliasi Internal Satker UO TNI AL Semester II TA. 2021 yang diselenggarakan Dinas Keuangan TNi Angkatan Laut (Diskual) telah dibuka oleh Kadiskual Laksamana Peetama TNI Poedji Santoso, CHRMP., yang diwakili Sekdiskual Kolonel Laut (S) Ida Bagus Rahyudodiputro, S.E., bertempat di Rupat Diskual Cilangkap Jakarta secara Offline maupun online, Kamis, 6 Januari 2022 di ikuti Jajaran Akun dan Kuwil, Slog Kotama TNI Angkatan Laut.
Para Perwira dari STTAL yang hadir dalam kegiatan tersebut Ka. Akun STTAL Mayor Laut (S) Irawan Didik Prabowo, MT., M. Tr. Opsla., Kadeprenalog STTAL Letkol Laut (T) Dr. Okol Sri Suharyo, S.T., M.T., Kabagmat STTAL Letkol Laut (T) Dr. Ayip Rivai Prabowo, S.T., M.T., secara virtual dengan tetap menjaga Prokes di Rupat Gd. P. Nipa Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Sementara itu para pajabat yang hadir dalam kegiatan tersebut secara Offline di Rupat Diskual Cilangkap antara lain Irutku Itjenal, Paban IV Progar Srenal, Paban V Dalpro Srenal, Paban VI BMN Slogal, Para Kasubdis Diskual, para Kakuwil dan Ka. Akun Kotama TNI AL wilayah Jakarta.

Dalam sambutan pembukaan Kadiskual yang dibacakan Sekdiskual menyampaikan, bahwa kegiatan rekonsiliasi internal tingkat satker UO TNI AL semester II TA.2021 ini, dilaksanakan mulai hari kamis tanggal 6 sampai dengan 18 januari 2022, dengan menggunakan metode yang sama seperti metode rekonsiliasi semester I TA.2021 yakni dilaksanakan dengan menggunakan media email dan video conference, kebijakan guna menghindari penyebaran virus Corona dan varian baru Omicorn.

Rekonsiliasi merupakan bagian dari mekanisme dalam penyusunan dan penyampaian pelaporan keuangan kementerian atau lembaga sebagaimana diatur dalam.perundang undangan. Kegiatan rekonsiliasi dan pemutakhiran data laporan keuangan ini dilaksanakan guna mewujudkan laporan keuangan yang lebih berkualitas, akurat dan dapat diandalkan, dengan harapan dapat terciptanya kesesuaian data dari tiap jenjang pelaporan keuangan dari tiap unit akuntasi uang maupun barang sehingga proses penyusunan laporan keuangan semester II TA.2021 dapat terlaksana dengan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.