Alan Budikusuma dan Susy Susanti kini sedang menjajaki pengembangan bisnis ke pasar internasional

oleh -892 views

Tak puas hanya bersaing di pasar lokal, Astec sebagai brand lokal yang dirintis pasangan suami istri peraih medali emas Olimpiade 1992, Alan Budikusuma dan Susy Susanti kini sedang menjajaki pengembangan bisnis ke pasar internasional.

Susy Susanti, yang juga selaku Founder Astec mengatakan keberadaan Astec sebagai merek produk olahraga lokal Indonesia yang berbasis pada semangat kebanggaan dalam membangun merek lokal selalu berusaha melakukan inovasi terbaru.

“Kami ingin membuktikan bahwa merek dalam negeri pun mampu bersaing dengan merek dari luar yang sudah lebih dulu hadir dan mendominasi pasar produk olahraga di Indonesia, bahkan dunia,” ujar Susy Susanti dalam jumpa pers virtual, Rabu (30/6/2021).

Untuk mewujudkan ini, Astec mendapat dukungan dari PT Mitra Adi Perkasa dan marketplace Shopee.

“PT Map Aktif Adiperkasa Tbk sudah turut melakukan penjualan produk Astec sejak pertengahan tahun 2018, serta telah banyak melakukan kolaborasi dari sisi bisnis dan juga produk yang ditawarkan,” ungkap VP Investor Relations, Corporate Communication &
Sustainability for MAP Group, Ratih Darmawan Gianda.

Harapannya ditambahkan Ratih Darmawan, di masa yang akan datang produk Astec dapat dijangkau masyarakat secara luas dan mereka dapat mengetahui bahwa Indonesia memiliki merek produk olahraga lokal yang berkualitas tinggi.

Sedangkan bersama Shopee, produk-produk Astec akan dapat menjangkau pemasaran yang luas dan efektif dari sisi online.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan merek produk olahraga lokal yang inovatif seperti Astec dalam menghadirkan produk berkualitas dan terjangkau untuk para pengguna Shopee. Kami yakin produk inovasi pelaku usaha lokal dapat memperlihatkan keunggulan serta potensi buatan asli Indonesia dan mendapatkan tempat di hati masyarakat,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management, Shopee Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.