Alexandra Gottardo ternyata diam-diam jago masak

0 38

dnewsmedcenter – Alexandra Gottardo ternyata diam-diam jago masak. Hal ini diketahui saat dirinya preskon serial dramanya, Food Lore yang akan tayang perdana di HBO pada 3 November 2019 mendatang.

Pada acara tersebut ia menyebut sudah jago masak sejak dirinya hidup sendiri tanpa keluarga, kala duduk di bangku SMA. Sang ibu, kerap kali memberikan bahan masakan untuknya.

“Saya bisa masak, sejak saya SMA karena saya memang hidup sendiri kala itu. Ibu selalu ngedrop bahan makanan ke tempat tinggalku,” ujar Alexandra Gottardo dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2019).

Ditanya menu apa saja yang bisa ia buat, ia menyebut dapat memasak makanan tradisional tanah air dan juga Italia. Hal itu dikarenakan Ibunda lahir dari Indonesia dan sang ayahanda Italia.

“(Bisa) Masakan Jawa dan Italia, karena ibu saya Jawa bapak saya Italia. Kalau Jaawa ya paling rawon, soto, pecel, bisa. Kalau Italia, pasta lasagna risotto bisa, ” kata perempuan kelahiran Malang, 9 Januari 1985 itu.

Saat masak, Alexandra Gottardo selalu dibantu asisten rumah tangganya. Namun yang memasak secara keseluruhan adalah dirinya.

“Pasti ada (dibantu). Mbak aku suruh cincang, aku yang masak. Kalau ada mba dirumah ya dimanfaatkan pasti. Dibikin gampang yang penting kita yang masak. Misalnya cincang bawang putih, merah atau apa. Aku tinggal cemplung-cemplung saja,” jelasnya.

Meskipun jago dalam bidang hal itu, namun Alexandra Gottardo tidak tidak hobi memasak. Bahkan beberapa kali ia kerap kali membeli makanan di sebuah tempat makan.

“Kalau hobi enggak terlalu, masak itu membutuhkan sesuatu, masak adalah seni, kalau mood bagus rasa luar biasa, tapi kalau berantakan, pasti ada aja yang kurang rasanya,” ujarnya.

“Lebih baik tidak memaksakan, keluarga aku juga nggak ribet yang harus masak uptodate. Misal aku masak rawon buat 3 hari, kalau diangetin kan makin lama makin enak,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ