Alicia Keys dan Usher sukses gebrak panggung Super Bowl LVIII Halftime Show yang berlangsung di Las Vegas

 Alicia Keys dan Usher sukses gebrak panggung Super Bowl LVIII Halftime Show yang berlangsung di Las Vegas

SELEBRITAS92 Dilihat

 Alicia Keys dan Usher sukses gebrak panggung Super Bowl LVIII Halftime Show yang berlangsung di Las Vegas, Nevada pada Minggu (11/2/2024). Keduanya tampil bak duet maut dengan chemistry kuat yang bikin para penonton merinding.

Menyanyikan beberapa lagu, penampilan Alicia Keys dan Usher sukses jadi pusat perhatian selama gelaran Super Bowl LVIII Halftime Show berlangsung. Busana yang mereka kenakan bikin Alicia Keys dan Usher terlihat begitu mencolok di atas panggung.

Alicia Keys dan Usher tampil bersinar dengan sama-sama mengenakan busana bertabur kristal dari Dolce & Gabbana. Seperti apa potretnya?

Usher

Usher memulai pertunjukkan dengan mantel Dolce & Gabbana panjang dengan kerah bulu. Mantel ini disulam dengan kristal Swarovski, mutiara dan detail yang terinspirasi dari alam.

Beberapa detik tampil, Usher melepaskan mantel putih yang memperlihatkan jaket bomber asimetris yang menarik dan celana yang serasi. Usher melengkapi penampilannya dengan sepasang sarung tangan kulit yang bertatahkan lebih banyak kristal dan mutiara Swarovski.

 

Power Ranger Biru

Membawa lagu H.E.R dengan solo gitar, Usher berganti kostum menjadi ala biker hitam biru yang futuristik. Busana rancangan Off-White itu berhiaskan 394ribu kristal. Penampilan Usher dengan pakaian biker kristal ini disebut dirinya mirip dengan Power Range Biru.

Alicia Keys

Sementara itu, Alicia Keys tak kalah bersinar dengan bodysuit merah dari Dolce & Gabbana. Catsuit ini dipadukan dengan jubah organza yang disematkan kristal Swarovski. Menghasilkan ansambel yang merah yang menakjubkan dan menjadi salah satu penampilan terbaiknya.