Amanda Manopo terbaring lemah dengan infus di tangan Ia harus menjalani perawatan di rumah sakit

oleh -277 Dilihat

Amanda Manopo terbaring lemah dengan infus di tangan. Ia harus menjalani perawatan di rumah sakit (RS). Hal itu diungkapkan manager Amanda Manopo, Ricco Richardo yang mengunggah kondisi pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue.

Dalam unggahan yang diunggah ulang oleh akun @amandamapopoupdatez, tampak Amanda mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dan mengenakan masker dengan mata terpejam tergolek tak berdaya. Saat dikonfirmasi sejumlah media, Ricco menyebut Amanda memang saat ini tengah dalam kondisi yang kurang sehat karena kelelahan.

“Iya Amanda lagi sakit kena gejala tifus. Kondisi badannya sekarang sedang drop, bahkan demamnya cukup tinggi dan belum turun-turun,” ungkapnya.

Ia memastikan bahwa sakit yang diderita anak asuhnya itu hanya lantaran kelelahan. Kondisi saat ini cuacanya sering berubah-ubah, menambah faktor kelelahan yang diderita Amanda.

“Cuaca sekarang lagi gak menentu, kadang hujan, kadang panas jadi saat kondisi tubuh enggak bagus akhirnya gampang terserang penyakit. Saat ini kondisinya juga sudah mulai membaik kok,” tambahnya.

Ia juga mengharap doa dan kesembuhan dari masyarakat agar bintang sinetron Ikatan Cinta itu bisa lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas lagi. “Mohon doanya, semoga kesayangan pipi (papi) cepat sembuh,” ujar manager Amanda Manopo ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.