AMANKAN AKSI UNJUK RASA, POLWAN POLRES TANJUNGPINANG BAGI-BAGI MASKER

oleh -6 Dilihat

 

Tanjungpinang, Kepri – Polres Tanjungpinang melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa aliansi serikat pekerja/serikat buruh se-Kepri di Kantor Gubernur Provinsi Kepri. Senin (29/11/2021) siang

Dalam Kegiatan tersebut Polres Tanjungpinang menurunkan kekuatan sebanyak 600 personel yang merupakan gabungan dari personel Polres Tanjungpinang, Polres Bintan, TNI dan Satpol PP yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK, didampingi Wakapolres Tanjungpinang, dan Kabagops Polres Tanjungpinang bersama para perwira penanggung jawab lapangan.

Dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa tersebut, turut hadir Karoops Polda Kepri, Karorena Polda Kepri, Dir Sabhara Polda Kepri, dan Dansat Brimob Polda Kepri yang memantau situasi kamtimbas agar dalam pelaksanaan tetap berjalan kondusif.

Dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa tersebut, masa dikawal oleh personel Polres Tanjungpinang dari Tanjung Uban menuju kantor Gubernur Provinsi Kepri.

Kedatangan masa disambut oleh Tim Negosiator Polres Tanjungpinang dengan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan orasinya.

Tampak dalam pelaksanaannya, Tim Negosiator Polwan Polres membagikan masker kepada para aksi pengunjuk rasa yang tidak menggunakan masker sambil memberikan himbauan protokol kesehatan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK mengatakan kegiatan pengamanan tersebut dilakukan oleh Polres Tanjungpinang untuk menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Serta menjamin keselamatan baik itu barang atau gedung pemerintah maupun orang atau pengunjuk rasa itu sendiri aman dari awal hingga selesai kegiatan ungkapnya” tuturnya

No More Posts Available.

No more pages to load.