AMD, produsen prosesor asal Amerika Serikat (AS) mengumumkan jajaran produk kartu grafis Radeon RX 5500 series

0 26

dnewsmedcenter –  AMD, produsen prosesor asal Amerika Serikat (AS) mengumumkan jajaran produk kartu grafis Radeon RX 5500 series. Varian ini menggunakan arsitektur gaming terbaru RDNA untuk menghadirkan permainan terbaik berkinerja tinggi, pada resolusi 1080p dengan detail tinggi.

AMD Radeon RX 5500 series termasuk kartu grafisRadeon RX 5500yang akan tersedia pada PC desktop dari produsen terkemuka dan kartu grafis dari para mitra, juga GPU Radeon RX 5500M untuk PC notebook

.AMD sebagai Penyedia CPU dan GPU merangkul HP dan Lenovo yang berencana untuk menawarkan kartu grafis Radeon RX 5500 pada PC desktop gaming performa tinggi mereka mulai November ini.

Sementara, Acer berencana menawarkan sistem dengan kartu grafis ini dimulai pada bulan Desember. Selain itu, pada akhir bulan ini MSI diharapkan untuk meluncurkan notebook gaming pertama di dunia yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen dan GPU Radeon RX 5500M.

“AMD berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain menakjubkan bagi semua gamer di semua titik harga,” kata Scott Herkelman, Corporate Vice President and General Manager, AMD Radeon Technologies Group melalui siaran persnya, Selasa, (8/10/2019).

Menurut Scott, AMD Radeon RX 5500 series dibangun dari landasan untuk menghadirkan gaming menakjubkan 1080p, visual dengan detail tinggi, dan permainan ultra-responsif.

Dioptimalisasikan untuk menyajikan pengalaman menakjubkan pada game populer, kartu grafis Radeon RX 5500 juga menghadirkan performa rata-rata hingga 37 persen lebih cepat dari kompetitor pada gim pilihan di resolusi 1080p.

Untuk mobile gaming, sebuah laptop terkonfigurasi dengan GPU Radeon RX 5500Mmenyajikan performa rata-rata lebih cepat 30 persen dari kompetitor , dan menghadirkan hingga 60+ FPS pada game game AAA pilihandan hingga 90+ FPS pada pilihan gim eSports.

“Kami merasa sangat luar biasa setelah melihat banyak respon terhadap arsitektur RDNA kami dari para gamer di seluruh dunia, dan sekarang kami membawa framerate, permainan dinamis, dan fitur-fitur terdepan tinggi yang sama ke dalam permainan 1080p dengan seri Radeon RX 5500,” pungkas Scott.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ