AMPG Tanggamus Gelar Rapat Konsolidasi Dan Silahturahmi.

oleh -354 views

Tanggamus-Untuk memantapkan satu visi dan misi, AMPG Tanggamus gelar rapat konsolidasi dan silahturahmi dibarengi dengan penyerahan beras untuk para anggotanya, kegiatan tersebut digelar di Pekon Argopeni  Kecamatan Sumberejo pada Jum’at 02-Juli-2021 dengan tetap memperhatikan prokes covid-19. (Sabtu 03-07-21).

Disampaikan oleh ketua AMPG Tanggamus Hendrawan Adam dalam pidatonya, kepada seluruh anggota AMPG Tanggamus agar dapat bersama-sama membesarkan AMPG agar perolehan suara pada Pemilu mendatang dapat lebih dimaksimalkan.

Masih katanya, diharapkan seluruh anggota dapat melakukan langkah-langkah pendekatan sejak dini kepada kaum milenia disekitaran tempat tinggal agar suara pemilihan mereka dapat disalurkan lewat AMPG

” jika kita ingin hasil maksimal, maka dari sekaranglah kita melakukan langkah pendekatan kepada masyarakat, karena biasanya hubungan emosional bisa mengalahkan jumlah nominal yang ditawarkan ” ucapnya tegas.

Lanjut, AMPG adalah organisasi sayap dari Partai Golkar, yang barang tentu kemenangan AMPG adalah kemenangan Partai Golkar, walaupun sebenarnya organisasi sayap Partai Golkar banyak, akan tetapi yang sulit terpisahkan adalah AMPG.

” diorganisasi sayap Partai Golkar itu banyak, ada Kosgoro 1937, AMPI, dan lain-lain, akan tetapi hanya AMPG yang sulit terpisahkan, karena AMPG sudah sangat melekat dengan Partai Golkar ” katanya.

Sementara’ itu Sekretaris AMPG Tanggamus Iqbal Farizi menambahkan, bahwa jika AMPG mau maju, kita harus bisa kompak dulu, kita perbaiki internal dulu, baru kita bisa mengajak para pemilih kaum milenia untuk masuk jajaran AMPG Tanggamus.

” Sebagai catatan, dalam melangkah kita harus betul-betul berhati-hati, karena secara tidak langsung anggota AMPG Tanggamus, dalam melangkah membawa nama AMPG dan Partai Golkar, jadi apapun yang akan kita dilakukan dimasyarakat harap berhati-hati agar masyarakat tau kualitas dari orang-orang AMPG ” tutup Iqbal Farizi. (A1)

No More Posts Available.

No more pages to load.