Amrul Sani, P. Jabat ket LAN DPC Kabupaten Tangerang,

0 83

 

dNewaradio.Tangerang. “Lembaga Anti Narkotika DPD LAN Banten membentuk ke pengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LAN di kabupaten tangerang, acara yang di hadiri langsung oleh Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Banten “Dafa, dan tamu undangan tokoh senior salah satu LSM di kabupaten tangerang “PEGI, dan dari Advokasi BAJA, Rabu malam 21/8/2019 di Madri Gres citra raya cikupa kabupaten tangerang.

Dengan di bentuknya kepengurusan Lembaga Anti Narkotika DPC LAN di kabupaten tangerang bertujuan untuk membantu pemerintah Republik Indonesia dalam menjalankan program P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), juga membantu masyarakat dalam usaha menyelamatkan diri dari bahaya narkoba, dengan membina anggota untuk hidup sehat jasmani rohani bebas dari tindak pidana narkoba.

Dalam acara tersebut di bacakan tugas pokok LAN, dan Pungsinya adalah, “Tim seluruh LAN melakukan tugas penyuluhan, tentang bahaya narkoba bersama dengan lembaga lembaga pemerintah terkait kepada masyarakat luas.

Adapun tugas Tim pulih LAN melakukan urusan rehabilitasi bagi para pelaku narkoba bersama dengan lembaga lembaga pemerintah. “Begitupun dengan tim Walet Reaksi Cepat (WRC) bertugas melakukan tindakan pengamanan atas para pelaku kejahatan narkoba bersama aparat pemerintah, LAN juga melakukan kegiatan internal berupa pembekalan Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap menjalankan program P4GN secara profesional.

Ketua LAN DPD Banten, Dafa mengatakan, “Pembentukan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang berjalan dengan lancar bahkan semua berkomitmen, dan Dafa meminta kepada ketua DPC kabupaten tangerang yang sudah terbentuk agar segera membentuk kepengurusan di tinggkat kecamatan desa, dan tingkat Rt/Rw. Jelasnya

Dafa berharap untuk bersama sama menjaga sanak saudara yang ada di tanah banten dari pengaruh bahaya narkotika, dan juga mendapatakan suport dari pemerintah terkait untuk memberantas narkotika sampai ke akar akarnya, ungkap Dafa.

Ketua LAN DPC Kabupaten tangerang terpilih Amrul Sani, P. saat di wawancara oleh awak media dirinya meminta kepada jajaranya yang sudah di bentuk pada malam tersebut, bisa menjadi contoh bagi yang lainya dan juga bisa membantu pemerintah republik indonesia dalam memerangi narkoba,

Di tempat yang sama, PEGI salah satu ketua LSM senior, ikut mendukung Lembaga Anti Narkotika LAN DPD Banten dan Juga LAN DPC kabupaten tangerang generasi kedepan, kata PEGI “karna narkoba di kabupaten tangerang sudah merajalela, semoga LAN Kedepan bisa maju dalam memberantas tuntas narkoba,

Divisi Hukum Advokat BAJA beri apresiasi Organisasi LAN Karna LAN Sangat aktif di tengah tengah masyarakat, karna narkoba sangat merusak generasi milenial kedepan, sebagai masyarakat advokasi BAJA mendukung, adapun dari Sisi hukum Advokat BAJA siap akan ikut turut membantu rekan rekan di lapangan terkait masalah kukumnya, kata salah satu Advokasi BAJA.

Antari_dNewsradio

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ