Anak sulit makan nasi memang membuat para orangtua cemas

Anak sulit makan nasi memang membuat para orangtua cemas

Tips329 Dilihat

Anak sulit makan nasi memang membuat para orangtua cemas. Terlebih bobot badan mereka yang sulit naik, membuat banyak orangtua kebingungan memecahkan permasalahan ini.

Namun, hal tersebut saat ini bisa diatasi dengan proses hipnoterapi modern. Salah satunya adalah yang dilakukan Aria Surya.
Aria Surya adalah sosok yang sangat lekat dengan perkembangan hipnoterapi modern di Indonesia, bahkan ia dijuluki sebagai “Mind Programming Terbaik 2015”.

Hipnoterapi sejauh ini sudah kian berkembang pesat. Tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa saja, tekni yang satu ini juga bisa dilakukan pada anak-anak. Menurut Aria Surya, inti dari metode hipnoterapi itu menggunakan sugesti dan ada beberapa prosedur atau langkah yang dilakukan. Seperti pra induksi, induksi, deepening, kemudian pemberian sugesti dan terminasi.

“Hipnoterapi adalah suatu terapi psikis, mental, dan emosi menggunakan metode Hipnosis. Untuk mengatasi gangguan pikiran, perasaan, atau perilaku pada seseorang,” ungkapnya kepada media.

Dijelaskan lebih lanjut, hipnosis sendiri merupakan suatu kondisi rileks dimana dalam kondisi tersebut sugesti atau saran dapat diterima pikiran bawah sadar dengan mudah dan efektif.

“Selama proses terapi, klien akan tetap sadar dan dapat merasakan apa yang dia lewati dalam proses. Terapis akan membimbing klien untuk rilex dan fokus untuk menyelesaikan akar masalahnya,” bebernya.

Tidak hanya itu, pakar yang telah mengajarkan hipnosis & hipnoterapi kepada ribuan orang Indonesia ini sejak 2013 juga fokus menangani penderita psikosomatis dan anak dengan keluhan phobia nasi.

Pria berusia 29 tahun itu lahir di Cilacap 20 Juli 1993 dengan Nama lengkap Aria Surya Dwijaya juga menjelaskan Psikosomatis adalah gangguan pikiran atau emosi yang berakibat ke tubuh atau fisik seperti kecemasan yang mengakibatkan asam lambung, Insomnia, Migraine, gangguan lainnya yang berhubungan dengan pikiran dan mental.

Lalu bagaimana hipnorerapi bekerja? Menurut Aria klien akan dibimbing oleh seorang Hipnoterapis memasuki kondisi trance yaitu kondisi pikiran yang sangat reseptif memungkinkan klien mengakses memori bawah sadar dan emosi, yang selama ini menjadi sumber masalah klien, tanpa gangguan dan intervensi dari pikiran sadar.

“Dengan demikian, klien dengan bimbingan Hipnoterapis, dapat melakukan resolusi trauma, rekonstruksi memori, dan melepaskan emosi negatif yang selama ini mengganggu hidup klien, dan sembuh dari keluhan psikisnya.”

Saat ini Aria Surya Dwijaya tercatat sebagai Founder Aria Surya Hipnoterapi, Founder Halo Hipnoterapi, Sekjen Perkumpulan Hipnoterapis Indonesia (PERHISA), Pendiri HCK Indonesia dan Yayasan Certification Hypnosis Hypnotherapy serta aktif sebagai Hipnoterapis dan Trainer di Indonesia.

Berawal dari hobi sulap lalu mengenal hipnosis dan terus belajar sampai instruktur sehingga otomatis mempelajari hipnoterapi dan dari situlah muncul ide untuk mengembangkan hipnoterapi di Indonesia yang saat itu orang sangat asing dan awam dengan hipnoterapi.

Melalui Channel YouTube nya Aria Surya Official, tiktok dan Instagram @aria_surya58 sering memberikan edukasi perihal psikosomatis dan gangguan emosi lainnya, sehingga banyak orang merasa teredukasi dan tidak lagi takut untuk melakukan hipnoterapi.

Dalam praktiknya, Aria Surya menggunakan pendekatan yang personal dan terstruktur. Dia memahami bahwa setiap individu memiliki kebutuhan yang berbeda, dan oleh karena itu, dia merancang sesi hipnoterapi yang unik untuk setiap klien. Aria Surya menggunakan teknik hipnosis yang aman dan terbukti efektif untuk membawa klien ke dalam keadaan relaksasi yang dalam, di mana pikiran bawah sadar mereka lebih terbuka untuk menerima sugesti positif.

Aria Surya telah menerima banyak rekomendasi positif dari klien sebelumnya. Banyak orang yang telah mencapai perubahan positif dalam hidup mereka setelah bekerja dengan Aria Surya. Keterampilannya dalam hipnoterapi, pengetahuan psikologis yang mendalam, dan pendekatan yang empatik membuatnya menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan bagi mereka yang mencari bantuan dalam mencapai keseimbangan pikiran dan tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *