Andre-Pierre Gignac mengemas dua gol untuk membantu Tigres UANL menyingkirkan Ulsan Hyundai

oleh -744 views

Andre-Pierre Gignac mengemas dua gol untuk membantu Tigres UANL menyingkirkan Ulsan Hyundai dengan kemenangan 2-1 pada pertandingan putaran kedua Piala Dunia klub 2020 yang dimainkan di Stadion Ahmed Ali bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Kamis (4/2/2021).

Pemain Prancis Gignac yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub Meksiko itu, dengan 146 gol di semua kompetisi, mengemas gol penyama kedudukan pada menit ke-38 dan mengeksekusi penalti pada menit ke-45 untuk membawa Tigres berbalik unggul.

Ulsan unggul terlebih dahulu pada menit ke-24 ketika Kee Hee Kim menanduk bola tendangan sudut dari Bit Garam Yoon yang berbuah gol.

Juara Asia Ulsan berusaha keras menciptakan sejumlah peluang pada babak kedua, namun sampai peluit panjang berbunyi mereka tidak mampu mengemas gol penyama kedudukan.

Pada pertandingan semifinal yang dimainkan Minggu (7/2/2021), Tigres akan menghadapi juara Amerika Selatan Palmeiras. Sedangkan Ulsan akan berusaha memulihkan harga dirinya saat menghadapi tim yang kalah dari laga Al Duhail kontra Al Ahly untuk memperebutkan peringkat kelima.