ANGKATAN LAUT MEMBUTUHKAN DOSEN

Nasional632 Dilihat

 

TNI AL, Seskoal, 17 Mei 2023.Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., yang mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., menghadiri perayaan puncak Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke-77 tahun 2023, yang dipusatkan di Lapangan Laut Maluku, Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), Bumimoro, Surabaya. Rabu (17/05/23).

Upacara Hardikal Tahun 2023 dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali. Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa dalam membangun pendidikan, Angkatan Laut juga membutuhkan dosen dan tenaga pendidik yang lebih kreatif, mampu untuk berpikir kritis, kolaborator, komunikatif, inovatif, problem solving, berkarakter, memiliki kemampuan teknologi informasi dan komunikasi, serta berkualifikasi di Universitas Negeri di Indonesia. “Karena dengan tenaga pendidik yang bekualitas, mampu menghasilkan output yang bisa di unggulkan seiring perkembangan teknologi informasi dimasa sekarang dan yang akan datang,”Jelas Pati bintang empat ini.

Peringatan Hardikal ke-77 yang mengangkat tema, “Dengan semangat Hardikal TNI AL siap membangun sumber daya manusia unggul sebagai Patriot NKRI dalam mendukung pembangunan nasional.” Menampilkan penampilan kegiatan Parade, Defille, dan penampilan Genderang Suling (GS) Gita Jala Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) serta Bela Diri Militer (BDM) dari siswa Diktukpa TNI AL Angkatan ke-53 Tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *