Anissa Aziza, istri Raditya Dika akhirnya memilih untuk meninggalkan rumah dan mengungsikan bayinya

0 54

dnewsradio – Anissa Aziza, istri Raditya Dika akhirnya memilih untuk meninggalkan rumah dan mengungsikan bayinya. Pasalnya, sang anak sudah merasa tak nyaman ketika AC di rumah tak dapat digunakan.

Sebagaimana diketahui, pada Minggu (4/8/2019) terjadi pemadaman listrik yang melanda Jabodetabek, sebagian wilayah Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Kejadian ini tentu saja mengganggu aktivitas masyarakat dalam banyak hal.

“Mati lampu serentak ya daritadi. Si bayi mulai meronta-ronta kepanasan,” tulis Anissa Aziza di akun Instagram @anissaaziza, baru-baru ini.

Selain anaknya yang gelisah atas perubahan suhu di dalam ruangan rumahnya, Anissa juga mengkhawatirkan kondisi ASI perah (ASIP) yang disimpan di freezer. “Asip yang di kulkas juga apa kabar nih,” imbuhnya.

Masih berharap listrik menyala dengan cepat, Anissa pun membawa anak pertamanya dengan Raditya Dika itu ke dalam mobil supaya bisa mendapatkan udara dingin dari AC mobil. “Berujung ngadem di mobil,” lanjutnya.

Sebagian besar, pemadaman listrik ini dilakukan semenjak Minggu siang sampai dengan malam hari. Karena dilakukan perbaikan secara bertahap, maka setiap daerah terkena dampak matilampu berbeda. Anissa sendiri menganggap bahwa bayinya sudah tak tahn lagi dalam kondisi kegerahan.

Karenanya, ia memilih hotel sebagai tempat mengungsi sementara waktu. “Ngungsi juga akhirnya. Cian bayik,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ