*Anjangsana Satgas Yonif 132/BS Ke Rumah Tokoh Masyarakat Kp.Banda*

Nasional638 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Waris melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah masyarakat Di Kp.Banda, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Minggu (14/05/2023).

 

Dalam rangka menjaga harmonisasi antara TNI dan Rakyat sekaligus menjaga ketentraman dan ketertiban lingkungan, Satgas Yonif 132/BS Pos Waris mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Kp.Waris yakni Bapak Stefanus Wey (54).

 

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk selalu menjalin silaturahmi kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjalin.

 

Dankipur C Lettu Inf Perdana Juli V menyampaikan bahwa, pentingnya untuk menjaga hubungan dengan tokoh masyarakat demi menjaga ketentraman dan ketertiban di kampung tersebut, karena peran dari tokoh masyarakat tersebut sangatlah penting.

 

Tim dari Pos Waris yang dipimpin oleh Serda Willy bertemu serta berbincang dengan Bapak Stefanus yang tengah bersantai di depan rumahnya, sembari Serda Willy menawarkan rokok untuk teman mengobrol.

 

Bapak Stefanus menyampaikan apresiasinya kepada anggota Satgas Yonif 132/BS karena dedikasih yang diberikan untuk membangun Kp.Banda.

 

“Terimakasih bapak-bapak TNI atas pengabdiannya untuk menjaga dan membangun Kampung yang kita cintai ini,” Ungkap Bapak Stefanus.

 

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS. ( Hari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *