ANTAP DAN PASIS SESKOAL TERUS MEMANJATKAN DOA BERSAMA UNTUK KRI NANGGALA-402 YANG HILANG KONTAK

oleh -134 views

 

 

Seskoal, 22 April 2021, — Anggota Tetap (Antap) dan Perwira Siswa (Pasis) baik Pendidikan Reguler (Dikreg) maupun Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) TNI AL yang melaksanakan pendidikan di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) terus memanjatkan doa bersama untuk KRI Nanggala-402 yang hilang kontak di perairan Utara Bali sekitar pukul 03.00 WITA, Rabu (21/04).

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) yang pada tahun 2002 pernah menjabat sebagai Palaksa KRI Nanggala-402, menghimbau kepada seluruh Personel dan Pasis Seskoal untuk terus melaksanakan doa bersama agar seluruh awak KRI Nanggala-402 diberikan keselamatan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Doa bersama dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Seskoal bagi personel yang beragama Muslim, bagi personel Nasrani dilaksanakan di Rumah Ibadah Artur Solang dan para Pasis Seskoal melaksanakan doa bersama di Kelas masing-masing.

Rencananya KRI Nanggala-402 akan mengikuti latihan uji coba penembakan senjata strategis TNI AL  di perairan laut Bali pada Kamis (22/04) yang akan dihadiri langsung Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Turut mengikuti Doa bersama Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CHRMP., CfrA., para Pejabat Utama, seluruh Prajurit dan PNS serta Pasis Seskoal.

No More Posts Available.

No more pages to load.