ANTAP DAN TARUNA LAKSANAKAN MALAM PENGANTAR TUGAS GUBERNUR AAU

Daerah855 Dilihat

 

YOGYAKARTA – Sebagai wujud penghormatan kepada pejabat yang telah memimpin di kesatuannya sekaligus menyambut kedatangan pejabat baru, selalu diwarnai dengan pentas seni dengan berbagai ungkapan suka cita. Hal ini sebagaimana yang dilaksanakan oleh Antap dan para Karbol (Taruna AAU) yang mengantar keberangkatan Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menuju tempat tugas baru sebagai Irjenau di Mabesau Cilangkap Jakarta, sekaligus menyambut kedatangan Marsma TNI Wayan Superman sebagai Gubernur AAU yang baru, bertempat di Gedung Sabang Merauke Ksatrian AAU Yogyakarta, Kamis (25/5/2023).

Pada kesempatan tersebut Marsda TNI Eko D. Indarto mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh Antap AAU dan para Karbol serta mengapresiasi atas dedikasi, loyalitas dan soliditas serta profesionalitas yang ditujukan selama ini. “Saya berharap jalinan kerja sama yang sudah berjalan dengan baik tersebut dapat dipertahankan.” pesan Marsda Eko.

Sementara Gubernur AAU yang baru, Marsma TNI Wayan Superman menyampaikan kata “kulonuwun” dengan harapan ke depan dengan dukungan seluruh elemen yang ada di AAU dapat meningkatkan kinerja AAU menjadi lebih baik lagi.

(Red/WJY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *