Anthony Davis dan LeBron James bergabung menghasilkan 60 poin

oleh -336 views

Anthony Davis dan LeBron James bergabung menghasilkan 60 poin saat tim unggulan teratas Los Angeles Lakers menguasai pertandingan keempat final Wilayah Barat dengan kemenangan 114-108 atas Denver Nuggets untuk memimpin 3-1, Jumat (25/9/2020) WIB.

Satu kemenangan lagi yang dibutuhkan Lakers untuk maju ke babak final NBA sebagai juara wilayah barat, dan menantang juara wilayah timur.

Jika itu terwujud, Lakers untuk pertama kalinya mengulang sukses 10 tahun lalu, di mana mereka melaju ke babak final NBA dan menjadi juara pada 2010.

James menyelesaikan laga dengan 26 poin, sembilan rebound, dan delapan assist dan Davis mengumpulkan 34 poin saat Lakers bertahan untuk mengalahkan Nuggets dan memimpin 3-1 dalam seri best-of-seven di arena karantina NBA di Orlando, Florida.

Pertandingan kelima digelar Sabtu di Orlando. Lakers telah menyelesaikan kedua seri sebelumnya dalam lima pertandingan.

Jamal Murray memimpin Nuggets dengan 32 poin dan delapan assist, sementara Jerami Grant selesai dengan 17 angka bagi Denver. Pemain asal Serbia Nikola Jokic tertahan oleh penjagaan pada sebagian besar pertandingan dan selesai dengan 16 poin yang mengecewakan.

Jika Denver ingin maju ke final NBA mereka harus bangkit dari defisit 1-3 pada seri yang ketiga berturut-turut.

728×90 Leaderbord

Denver kalah pada pertandingan keempat dari masing-masing dua seri pertama melawan Utah dan Los Angeles Clippers sebelum mencetak sejarah dengan bangkit pada keduanya.