Antusias Anak Paud Srikandi Atas Kehadiran Babinsa Gilirejo

Daerah398 Dilihat

 

Sragen, Pagi yang cerah Serda Triyanto Babinsa Desa Gilirejo Koramil 16/Miri Koidim 0725/Sragen berikan motivasi kepada Anak anak Paud secara dini agar mereka tidak takut kepada Aparat Komando Kewilayahan ( Babinsa ) dan supaya termotifasi untuk kedepan supaya menjadi generasi penerus Bangsa yang sangat di banggakan, Kamis ( 15/06/2023 )

Kedatangan Babinsa ini juga sebagai sosialisasi untuk meningkatkan semangat anak anak belajar apalagi sekolah tersebut di pedesaan yang jarang di kunjungungi karena jauh dari kota.
Dalam kunjungan babinsa tersebut anak-anak diberi pengetahuan lewat pengenalan dari dekat tentang TNI dan pengenalan tentang disiplin dalam rangka membentuk jiwa Nasionalisme serta Wawasan Kebangsaan.

“ Dengan seringnya melakukan Komsos ke sekolah-sekolah Paud, diharapkan TNI semakin dicintai oleh anak-anak dan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak seusia mereka “ ucap Serda Triyanto.

Sementara itu, Ibu Ika selaku guru Paud Srikandi menyampaikan, “Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan kehadiran pak babinsa membuat anak anak senang dan gembira dan dapat memberikan motivasi belajar kepada anak anak disini”, terangnya.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *