Apa jadinya jika tiga penyanyi berkarakter kuat bersatu dalam kolaborasi?

0 32

dnewsmedcenter – Hal itu dilakukan oleh Ariana GrandeMiley Cyrus dan Lana Del Rey yang baru saja merilis single Don’t Call Me Angel hari ini, Jumat 13 September 2019.

Seperti yang bisa ditebak, lagu ini merupakan soundtrack film Charlie’s Angels 2019. Dan ketiga penyanyi ini pun menjadi ikon yang layak untuk terlibat di film legendaris tersebut.

Ariana mengemban part yang cukup banyak di lagu ini, bergantian dengan Miley Cyrus yang tampil garang. Sementara Lana Del Rey meski hanya mengambil alih bagian bridge, perannya justru membuat lagu menjadi magis.

Don’t Call Me Angel merangkum tiga karakter dari Ariana GrandeMiley Cyrus dan Lana Del Rey. Dibalut dengan MV yang apik, lagu ini bisa jadi anthem untuk para wanita kuat di luar sana.

MV yang disuguhkan ketiga penyanyi menjadi daya tarik tersendiri. Secara teknik pengambilan gambar hingga kostum seksi yang mereka kenakan memperkuat pesan yang ingin disampaikan.

Don’t Call Me Angel memiliki pesan bahwa wanita juga bisa melakukan hal-hal besar. Mereka bukan cuma malaikat yang ingin dimanjakan, tapi juga sosok yang bisa berdiri sendiri dan tak bisa diperbudak siapapun.

Beberapa adegan menunjukkan betapa liarnya Ari, Miley dan Lana. Ariana terlihat seksi dengan kostum malaikat hitam, sementara Miley lebih menonjolkan style boyish yang tak kalah keren. Lalu Lana Del Rey tetap dengan sisi misteriusnya yang membius.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ