Aparatur Desa Wates selalu berikan pelayanan maksimal terhadap warganya

0 75

 

Pesawaran,Lampung,dnewsradio.com–Desa Wates Kecamatan Wayratai Kabupaten Pesawaran adalah Desa yang memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan oleh warga serta masyarakat luas. (Sabtu 9/11/19)

Pasalnya Desa ini akan pernah menjadi wakil lomba desa yang mewakili Kabupaten Pesawaran di Tingkat Provinsi juga sekaligus mewakili Provinsi Lampung ketingkat Nasional di wilayah regional 4.

Selain Desa yang memiliki prestasi, Aparatur Desa Wates Kecamatan Wayratay Kabupaten Pesawaran juga selalu disiplin dan maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap warga masyarakatnya.

Sementara itu Kepala Desa Wates, Andes Irawan, yang didampingi M,Sukirman Z selaku Sekertaris Desa Wates, saat ditemui oleh awak media dnewsradio.com mengungkapkan bahwa, selama dirinya menjabat sebagai Kepala Desa dirinya selalu mengajak kepada semua aparaturnya untuk selalu disiplin dan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap warga masyarakat Desa Wates Kecamatan Wayratai Kabupaten Pesawaran.

” bagaimana caranya agar warga masyarakat betul-betul merasakan kemudahan dalam mengurus kepentingannya, baik yang bersifat surat-menyurat maupun kepentingan warga masyarakat yang lainnya ” ungkapnya

Andes Irawan menambahkan agar ” aparatur Desa Wates dari jajaran tingkat yang paling bawah (RT), sampai ketingkat Kepala
Urusan ( Kaur), benar-benar bisa kerja maksimal sesuai dengan tupoksinya sehingga Desa Wates bisa benar-benar maksimal dalam pelayanan ” pungkasnya(Tejo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ