Apel Perdana Tahun 2022, Lurah Sukapura Berikan Motivasi Bagi Puluhan Anggota PPSU

oleh -69 views

 

Memasuki awal tahun 2022, puluhan anggota PPSU Kelurahan Sukapura diharapkan dapat meningkatkan kedisplinan, loyalitas, dan dedikasi dalam menjalankan tugas. Hal itu disampaikan langsung oleh Lurah Sukapura, Rosiwan saat melaksanakan apel perdana tahun 2022 di Jalan Terusan Kelapa Hybrida, Senin (3/1).

“Hari pertama pelaksanaan apel di tahun 2022, saya kembali mengingatkan kepada anggota PPSU Kelurahan Sukapura untuk tetap bekerja dengan baik dan memahami tupoksinya masing-masing sesuai apa yang sudah tertera di Surat Perjanjian Kontrak (SPK),” jelas Rosiwan saat dikonfirmasi.

Semangat baru harus tertanam di dalam diri para anggota PPSU Kelurahan Sukapura. “Selama ini, mereka sudah bekerja dengan baik. Saya harap di tahun baru ini, kinerja dari 90 anggota PPSU Kelurahan Sukapura dapat semakin optimal dan bertanggung jawab dengan tugas-tugasnya di lapangan,” ungkapnya.

Dalam apel perdana tersebut, Lurah Sukapura memotivasi anggota PPSU agar lebih kompak dan cepat berkoordinasi untuk mendapatkan solusi apabila ditemukan kendala saat bertugas di lapangan. “Mari kita jaga dan ciptakan wilayah Sukapura agar tetap kondusif, bersih, indah, dan nyaman,” pesannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.