Aplikasi Bigo Live bersama Goks Entertainment mendukung kebijakan PPKM dengan membuka lowongan pekerjaan di dunia hiburan digital

oleh -573 views

Aplikasi Bigo Live bersama Goks Entertainment mendukung kebijakan PPKM dengan membuka lowongan pekerjaan di dunia hiburan digital, melalui program Bigo Star Academy.

Pendaftaran kompetisi ini dimulai pada tanggal 14 Juni sampai dengan 29 Juli 2021. Program pencarian bakat ini, diselenggarakan guna membantu masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan selama masa PPKM berlangsung.

CEO Goks Entertainment, Njoto Suntono menjelaskan program Bigo Star Academy merupakan ajang pencarian bakat berkualitas untuk para wanita dan laki-laki Indonesia, mulai dari umur 17 sampai dengan 27 tahun, untuk menjadi seorang “Bintang” atau top influencer.

“Siapapun bisa mendaftar di event ini, mau yang tidak memiliki talenta ataupun yang sedang meniti kariernya untuk menjadi seorang influencer, bisa bergabung di Bigo Star Academy untuk mendapatkan peluang besar untuk menambah penghasilan di masa pandemi ini,” ujar Njoto dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/7/2021).

Nantinya, peserta akan dilatih dan diasah langsung oleh Nikita Mirzani, Ivan Gunawan, Choky Sitohang, Indra Bekti, Ari Tulang, Adi Surantha, Zoya, Rieka Roslan, dan EHT. “Para peserta tentunya akan diberikan pelatihan khusus seperti modelling, singing, dancing, public speaking, dan acting dengan mentor-mentor berskala nasional dan juri yang berkompeten di bidangnya,” kata Njoto.

Pemenang Bigo Star Academy akan mendapatkan kesempatan langsung memulai kariernya sebagai top influencer di industri entertainment dan membawa pulang total hadiah utama senilai ratusan juta rupiah dan dikontrak menjadi official host di Bigo Live yang akan digaji setiap bulannya.

Adapun syarat dan ketentuannya, calon peserta terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi Bigo Live. Setelah itu, diharuskan untuk membaca atau memahami aturan-aturan kompetisi dan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di tautan pada bio Instagram @goks_entertainment dan @bigoliveid.

Pelaksanaan audisi akan diadakan secara online untuk mencari 50 besar, 16 besar, dan 8 besar finalis yang ditentukan berdasarkan hasil grafik (chart) berupa diamond/beans yang diberikan oleh para penonton.

Tidak hanya pelatihan saja yang didapatkan, para peserta juga akan mendapatkan hiburan yang menarik. Tahap semifinal 8 besar ini akan dilaksanakan selama satu minggu di Sotis Hotel Kemang dan pelaksanaan grand final akan diadakan secara offline di Jakarta.

No More Posts Available.

No more pages to load.