Apple menghadirkan smartphone iPhone 13 Pro Max dengan fitur kamera baru yaitu mode makro

oleh -233 views

Apple menghadirkan smartphone iPhone 13 Pro Max dengan fitur kamera baru yaitu mode makro. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto serta video dari dekat bisa memberikan hasil gambar yang tajam menggunakan aplikasi kamera bawaan.

Tidak seperti kebanyakan pecinta fotografi yang menggunakan kamera makro untuk menangkap objek kecil, seorang dokter spesialis mata bernama Tommy Korn telah menemukan penggunaan yang menarik untuk mode fotografi makro baru di iPhone 13 Pro Max.

Berdasarkan kutipan GizmoChina, dokter ini membagikan hasil foto secara detail melalui postingan di platform LinkedIn, mengungkapkan bahwa ia telah menggunakan iPhone 13 Pro Max miliknya untuk memeriksa mata pasien dengan kamera baru yaitu mode makro, gambar detail mata dapat ditangkap, memungkinkan dia untuk mengamati dan merekam detail penting tentang mata pasien.

Gambar-gambar di atas berhubungan dengan kasus, dimana pasien yang ia tangani sedang menjalani transplantasi kornea dan perlu terus-menerus memeriksa apakah abrasinya sudah sembuh.

Bagi yang belum tahu, Apple iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max hadir dengan lensa ultra-lebar yang ditingkatkan dengan aperture f/1.8 yang lebih besar dan bidang pandang 120 derajat, yang mampu mengambil gambar makro hanya dengan jarak dua centimeter.

Mode Makro juga sedang menjadi pembicaraan, dengan mode video termasuk Slo-mo dan Time-lapse. IPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang baru juga hadir dengan kamera Telefoto 77mm baru, yang memungkinkan pengguna melakukan zoom saat merekam video. Peralihan dari mode standar ke mode makro terjadi secara otomatis ketika ponsel berada sangat dekat dengan subjek. Namun, Apple telah sedang mengembangkan bahwa ini akan berubah di masa depan dan pengguna akan dapat beralih antar mode secara manual.

Perilisan iPhone 13 series di Indonesia sendiri kemungkinan terjadi pada bulan ini. Sebelum adanya kabar jadwal perilisan perangkat terbaru dari Apple ini, sudah banyak tanggapan negatif maupun positif dari berbagai pengguna di negara yang sudah dapat menikmati produk tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.