Apresiasi Pengamanan Idul Fitri, Permatara Beri Penghargaan untuk Kapolresta Tangerang

Banten160 Dilihat

 

 

Tangerang – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (Permatara) menyambangi Polresta Tangerang Polda Banten, Selasa (6/6/2023). Kunjungan itu dilakukan Permatara untuk memberikan apresiasi pengamanan Hari Raya Idul Fitri.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono turut memberikan apresiasi kepada pengurus Permatara yang telah berkunjung ke Polresta Tangerang. Sigit juga berterima kasih atas pemberian piagam penghargaan dari Permatara. “Kami apresiasi atas kunjungan rekan-rekan Permatara dan terima kasih atas pemberian apresiasinya terhadap kinerja Polri berupa piagam dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1444 Hijriah,” kata Sigit.

Sigit menerangkan, pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1444 Hijriah di daerah hukum Polresta Tangerang dilaksanakan melalui Operasi Ketupat Maung 2023. Berkat dukungan berbagai kalangan, operasi itu berjalan lancar dan kondusif.

Pada kesempatan itu, Sigit juga mengapresiasi semua pihak dan juga masyarakat yang telah turut membantu pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2023. “Sehingga menciptakan mudik aman dan nyaman di wilayah hukum Polresta Tangerang,” tandas Sigit (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *