Ari Nurprianto: TEKAB Membantu Polri Dalam Menegakkan Disiplin Berlalu-lintas

oleh -848 views

 

salam sejahtera, salam satu komando, Seluruh jajaran DPW TEKAB ketua dan pengurus se JABODETABEK serta Kepala Divisi dan anggota hadir Sabtu (23/10) siang dengan agenda RAPAT KOORDINASI dan Evaluasi terkait struktur dan kegiatan di wilayah sejak pukul 12.00 bertempat di MAKO TEKAB, Jl. Kodam Raya 6A, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Begitu ketat disiplin yang diterapkan oleh Ketua Umum Team Khusus Anti Begal (Tekab) sehingga diberitahukan dan untuk diperhatikan soal ketepatan waktu berkumpul. Acara dimulai dengan makan siang bersama terlebih dahulu.

“Tidak ada toleransi ketika ada keterlambatan dalam Rapat koordinasi, kita harus hargai waktu yang sangat berharga ini. Bila tidak disiplin maka ia akan menjadi orang merugi,” Pesan Ari kepada seratusan orang pengurus yang datang di depan Cafe Kopi Doeloe dalam areal Mako TEKAB.

Selain Ketum Tekab, tampak hadir Rika A M SH Sebagai PJS /PLH Sekjen TEKAB, Kadiv LBH TEKAB Suta Widhya SH dan sejumlah pengurus TEKAB lainnya. Agenda rapat kali ini akan membahas rencana jambore ojek online yang yang akan dilaksanakan Nopember 2021 di Bumi Perkemahan Pramuka Jambore, Cibubur.

“Diperkirakan ada 10.000 massa yang akan hadir kali ini. Kami pernah sukses mengadakan di Ragunan tahun 2018 lalu. Saat itu terkumpul 5.000 orang lebih dengan aneka abstraksi Acara hiburan yang menarik. Ada boots UMKM yang bekerja sama dengan kami saat itu. Semoga kali ini pertemuan jambore OJol di Cibubur jauh lebih sukses dari sudah – sudah. Kami selalu menekankan pada para pengemudi OJol, khususnya anggota TEKAB agar selalu patuhi aturan berlalu-lintas, “Tutup Ari.

No More Posts Available.

No more pages to load.