Ariel, mewakili Noah mengaku tak bisa menjawab pertanyaan sejumlah media terkait hengkangnya sang gitaris

0 50

dnewsradio – Hengkangnya gitaris group band Noah, Mohammad Kautsar Hikmat atau yang akrab disapa Uki di saat mereka baru merilis album baru Kesetiaan Keterikatan, menjadi pukulan berat bagi group band asal Bandung itu. Terlebih pengunduran diri Uki dari Noah diumumkan melalui media sosial.

Mendapat kenyataan itu, Ariel, mewakili Noah mengaku tak bisa menjawab pertanyaan sejumlah media terkait hengkangnya sang gitaris, di saat yang membahagiakan dalam perjalanan karier Noah.

“Ya kami tak bisa banyak bicara terkait itu (Uki keluar Noah), karena kami gak ingin masalah ini besar. Kami tidak mau dianggap memanfaatkan masalah ini untuk mendongkrak album baru,” ungkap Ariel saat ditanya sejumlah media di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/8/2019) malam.

Ariel dan juga personel Noah yang lain pun terkesan masih menutup-nutupi kabar hengkangnya Uki, karena punya keingin memperdalam agama.

“Kami inginnya nanti suatu saat, masalah ini kami jawab. Nanti tanggal 14 Agustus setelah lebaran haji, kita akan ketemu bareng-bareng temen media untuk gathering. Kita akan selesaikan di situ. Sekarang biarkan ini jadi pertanyaan dulu dan biarkan Uki menjalankan ibadah hajinya dengan khusuk dan kami ingin menikmati euforia merilis album baru kami,” tandasnya.

Sebelumnya, Uki mengunggah sebuah pernyataan yang ditulis rapi oleh Uki tentang pengunduran dirinya melalui media sosial instagram pribadinya. Dalam pernyataan itu, Uki mengaku ingin memperdalam masalah agama dan fokus beribadah, lantaran dirinya sudah merasa sampai pada titik kesuksesan. Saat ini menjadi waktu yang tepat untuk berhijrah.

Perjalanan panjang Uki dan Noah (sebelumnya Peterpan) sudah berlangsung hampir 20 tahun. Uki dalam pernyataannya juga menuliskan banyak kenangan bersama Noah dan juga Ariel yang sama-sama menapaki dunia musik sejak tahun 1998-an.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ