Armada Siluman Transportir Tangki B30 8000 KL Solar Non Subsidi Tampa Bertulisan PT. Berkeliaran Di Madiun

Daerah242 Dilihat

 

Madiun, – Polres Madiun tidak lama menangkap para komplotan mafia BBM bersubsidi perkara pun berjalan sampai detik hari. Selasa tanggal 20 Juni 2023.Pelaku dalam tahap penyelidikan.

Armada Transportir yang berkerjama dengan para pelaku mafia solar tersebut. Terus bergentayangan sampai detik ini.

Tim Investigasi mencoba membuntuti Armada Transportir Bertulisan B30 plat Nomor L. Armada tersebut tidak menunjukan nama PT. Transportir nya.

Dalam jalanan Tangki berkapasitas 8000 KL naik tol Nganjuk dan turun di Madiun mengarah ke Kecamatan Jiwan. tidak selang lama armada Tangki berhenti di suatu tempat rumah tidak terhuni berdekatan dengan SPBU Jiwan bersebelahan dengan Kantor Perusahaan Air Minum.

Didalam lokasi rumah dan gudang kosong tersebut terlihat Truk Modifikasi plat B dua armada warna kuning dan terlihat selang panjang mengarah ke tangki. Seprti tempat itu di buat lauding antar Armada satu ke satunya.

Saat tim menunggu di lokasi dan berusaha menghubungi Pihak Kepolisian Polres Madiun guna minta bantuan, tidak selang lama dari pihak pengurus bernama (DN) menyapa,dan mengakui kalau dirinya bersama teman- teman Oknum LSM dan Media ikut menjaga gudang tersebut.

(DN) pun mengatakan, kalau baru main mas, dari brapa Minggu tidak main. Karena kondisifitas gak mungkinkan. Saat di tanyai oleh salah satu media, oh y mas, tangki itu milik siapa. DN menjawab milik pak Hengky Gresik.Ucapnya

Tempat ini baru saya kontrak mas, tiap bulannya 6 JT. Kami pun di himbau oleh pak kasat tidak boleh jalan. Tetapi kita dan rekan-rekan tetap jalan mas. Tuturnya DN (bersambung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *