Armand Maulana bakal merayakan hari jadi pernikahannya dengan Dewi Gita pada 11 Januari 2022

oleh -2 Dilihat

Armand Maulana bakal merayakan hari jadi pernikahannya dengan Dewi Gita pada 11 Januari 2022 mendatang. Dia pun mengungkapkan selalu mendapat sepucuk surat cinta dari Dewi Gita di hari bahagia itu.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram pribadi Armand Maulana yang diunggah pada Rabu (4/1/2022). Tak lupa, vokalis GIGI itu juga menandai akun instagram sang istri.

“Setiap tahun ada yang saya tunggu – tunggu, di 11 Januari. Surat cinta. Surat yang setiap tahun selalu saya dapat dari istri tercinta, menemani sebuah kado pernikahan,” tulis Armand Maulana dalan keterangannya.

Armand Maulana juga mengungkapkan bahwa Dewi Gita sempat mengancam talak cerai untuknya. Pasalnya, pria kelahiran Bandung, 4 April 1971 itu kerap kali lupa tanggal hari pernikahan mereka.

“Saya masih ingat, ada satu tahun di mana dalam surat cinta yang Dewi berikan, ada pesan kecil di bawah : ‘Kalau tahun depan lupa lagi anniversary, surat cinta ini akan berubah jadi surat talak’,” ungkap Armand Maulana.

Takut dengan ancaman yang dilakukan sang istri, akhirnya Armand Maulana sengaja membuatkan lagu yang berjudul 11 Januari untuk mengingat tanggal jadi pernikahan mereka.

“Waduh!! Bumi gonjang ganjing, chaos yang ngga terbayangkan pada saat itu, dalam kehidupan saya. Inilah yang pada akhirnya memantik lagu 11 Januari,” katanya

Di akhir unggahannya, Armand Maulana mengatakan akan menantikan surat cinta dari sang istri di ulang tahun pernikahan mereka nanti.

“Melihat kebelakang, sudah panjang juga ya perjalanan kita, sudah jauh ya sejak kita meminjam cahaya di tengah akad yang mati lampu. Tahun ini masi ditunggu loh mam suratnya #demiistri #suamiidaman,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.