Arsenal telah mengkonfirmasi bahwa kiper Aaron Ramsdale telah menandatangani kontrak jangka panjang

Olahraga192 Dilihat

Arsenal telah mengkonfirmasi bahwa kiper Aaron Ramsdale telah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Emirates. Kiper internasional Inggris ini bergabung dengan The Gunners dari Sheffield United dua tahun lalu.

Ramsdale telah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Premier League dalam 76 penampilannya di semua kompetisi untuk tim asal London utara tersebut.

Dengan kontrak baru ini, Ramsdale akan berada di Arsenal hingga 2026, dengan opsi tambahan satu tahun.

“Ini adalah kebanggaan yang luar biasa, ini adalah sesuatu yang Anda perjuangkan. Tidak masalah jika Anda telah berada di klub selama satu bulan atau empat tahun, Anda selalu ingin mendapatkan yang berikutnya dan terus maju bersama tim,” ujar Ramsdale dikutip 90Min, Juma t(19/5/2023).

“Untuk mendapatkannya setelah dua tahun, saya merasa senang. Itu berarti saya dapat berkonsentrasi dan tetap menundukkan kepala, dan semoga setelah beberapa tahun lagi saya akan mendapatkannya lagi dan melanjutkan mimpi di klub sepak bola,” tambahnya.

Kontrak baru Ramsdale juga disambut gembira Pelatih Mikel Arteta. “Kami semua sangat senang Aaron telah menandatangani kontrak baru. Perkembangan Aaron selama dua tahun terakhir sangat luar biasa, dengan penampilan, kontribusi dan adaptasinya terhadap klub secara keseluruhan,” kata Arteta.

“Sangat menyenangkan bahwa kami terus membangun masa depan dengan talenta-talenta terbaik dalam skuat muda kami. Kami semua menantikan untuk menikmati tahun-tahun berikutnya dari Aaron sebagai pemain dan pribadi di klub sepak bola ini,” tambahnya.

Ramsdale dengan cepat mengambil alih posisi Bernd Leno sebagai kiper utama klub saat kedatangannya. Dia menjadi bagian penting dari perebutan gelar juara Arsenal musim ini, melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang secara reguler dan mencatatkan 13 clean sheet di Premier League sejauh ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *