Arsenal telah sepakat dengan Brighton and Hove Albion untuk membeli Ben White dengan harga 50 juta pound

oleh -558 views

Arsenal telah sepakat dengan Brighton and Hove Albion untuk membeli Ben White dengan harga 50 juta pound atau setara Rp 977 miliar. Bek tengah itu akan menjalani tes medis Arsenal sekitar 26 Juli 2021 dan segera resmi memakai kostum The Gunners.

Klub London utara itu rela mengeluarkan dana sebesar itu demi mempertangguh lini pertahanan. Arsenal sebelumnya mengajukan tawaran 40 juta dan 47 juta pound namun ditolak oleh klub berjulukan Burung Camar itu. Kedua tim akhirnya setuju di angka 50 juta pound.

Brighton sekarang akan menerima 50 juta pound di muka tanpa tambahan apapun dan juga telah memasukkan klausul rilis.

White menarik banyak minat klub-klub Inggris setelah performanya yang menawan saat dipinjamkan ke Leeds United musim 2019-2020.

Daily Mail melaporkan, Brighton sebelumnya menolak tawaran untuk pemain berusia 23 tahun itu. Namun sekarang mereka berubah pikiran.

Upaya White di Amex musim lalu membuatnya dipanggil ke skuat sementara Inggris dan kemudian dimasukkan dalam grup final Euro 2020 setelah cedera Trent Alexander-Arnold.

Arsenal telah melihat David Luiz pergi musim panas ini setelah kontraknya berakhir sementara William Saliba, sekali lagi, dipinjamkan.

Mikel Arteta ingin membuat langkah serius di bursa transfer setelah musim yang buruk membuat The Gunners kehilangan sepak bola Eropa.

Gabriel direkrut musim panas lalu dan telah menjadi pemain reguler di pertahanan dengan kedatangan baru yang kemungkinan akan dipasangkan dengannya.

Arsenal telah menyelesaikan kamp pelatihan di Skotlandia usai memainkan pertandingan melawan Hibernian dan Rangers. Mereka melakukan perjalanan ke Amerika untuk ambil bagian dalam Piala Florida.

No More Posts Available.

No more pages to load.