ARTI PLAT NOMOR MOBIL MENURUT FENG SHUI

oleh -12347 Dilihat

DNEWSRADIO.COM – Banyak orang menganggap bahwa angka sangat berhubungan dengan keberuntungan seseorang. Nomor rumah, plat mobil, hingga nomor telepon yang baik akan membawa dampak ‘feng shui’ baik jalan karir dan kesuksesan seseorang.

Angka merupakan sebuah hal yang unik dan pasti dalam sebuah kehidupan, karena semua yang ada di dunia ini hampir bisa semuanya dihitung.

Kata Feng Shui sendiri berasal dari gabungan kata dalam bahasa Mandarin, dimana Feng artinya angin (arah) dan Shui Air (Tempat), yang dapat diartikan ramalan atau analisa terhadap tempat atau arah nomor atau tata ruang, nomor nomor yang terlibat dalam lingkungan sehari hari dapat menjadi peruntungan bagi seseorang yang memakainya.

Contoh saja nomor handphone, nomor mobil, nomor rumah, dll. Beberapa masyarakat percaya bahwa dengan nomor hoki (Nomor Hoki belum tentu nomor cantik), bisa merubah peruntungan kehidupannya. Maka orang dengan gencar memilih nomor nomor hoki dan bila perlu mencari nomor hoki dan cantik. Tetapi ada pula orang yang memilih nomor cantik tetapi artinya tidak hoki.

Yang paling diinginkan oleh orang-orang adalah angka-angka yang telah dipersonalisasi sebagai nomor keberuntungan bagi mereka. Tetapi bagaimanakah caranya untuk mulai memilih angka?

Dalam metode perhitungan feng shui, nomor nomor bisa diartikan sebagai berikut :
Angka 1 berarti : Satu , satu-satunya, saya, diri sendiri,
Angka 2 berarti : Mudah, gampang, tidak sulit
Angka 3 berarti : Menemukan, mendapatkan, hidup
Angka 4 berarti : Mati, miskin, susah
Angka 5 berarti : Tidak akan, tidak pernah, tidak bisa
Angka 6 berarti : Menuju, akan
Angka 7 berarti : Tepat, Hoki, Pasti, atau bisa disebut juga ketuhanan.
Angka 8 berarti : Makmur
Angka 9 berarti : Sukses, panjang, lama

Kombinasi kombinasi angka pun bisa berarti beraneka ragam, berdasarkan artian dari feng shui tersebut, misalkan :

168 artinya saya akan makmur
328 artinya menemukan kemudahan untuk makmur
28 artinya mudah makmur
54 artinya tidak akan susah, tidak akan miskin
78 artinya pasti makmur

Nomor nomor yang dijauhi seperti :
64 artinya akan miskin
74 artinya pasti miskin
58 artinya tidak akan makmur
24 artinya mudah mati
34 artinya hidup susah

Tetapi ada beberapa hal yang menurut feng shui tidak baik jika dikombinasikan, seperti angka 69 , walaupun jika diartikan akan sukses, tetapi dalam feng shui tidak berarti demikian.

Begitu juga dengan angka 77 biasanya dengan ramalam metode feng shui, orang yang memiliki angka 77, orangnya rewel dan banyak omong.

Tapi jika anda percaya, jangan menempatkan angka 4 di belakang nomor nomor anda, karena menurut feng shui, artinya tidak baik.

Nomor cantik bukan berarti nomor hoki, coba anda lihat angka 6464, cantik bukan ? tapi artinya akan miskin berulang ulang, ataupun angka 5588 yang artinya tidak akan makmur.

Angka 8 dianggap sebagai salah satu angka yang paling besar keberuntungannya, karena diyakini bahwa angka 8 akan membuat anda kaya. Angka 8 juga merupakan angka kedua palig jauh dari angka 1 dalam urutan 1-9 dan keberuntungan Anda dikatakan paling besar pada saat Anda tepat berada dibawah puncak. Delapan juga berarti pertumbuhan dan perluasan. Selain itu, delapan juga angka “kejayaan masa depan” .Dengan demikian, angka 8 telah menjadi angka yang sangat populer untuk menjadi bagian dari nomor plat mobil.

Angka 3 biasanya dipandang sebagai angka yang bagus karena ia mewakili “kehidupan”. Secara fonetik dalam bahasa Canton , tiga menyerupai sang, yang berarti hidup. Salah satu kombinasi populer yang menyertakan angka 3 adalah “328”. Yang berarti anda akan “menemukan kemudahan dalam berbisnis”. Angka 6 juga sangat menguntungkan karena ia berbunyi luk yang menyerupai kata untuk “menguntungkan”. Selanjutnya, 6 adalah dua kali 3 yang berarti “melipat gandakaan apapun yang anda miliki”. Jika nomor mobil anda “1368” berarti “peruntungan kekayaan anda akan terus berlipat ganda setiap saat”.

Angka 1 dan 9 juga angka yang bagus. Angka 1 mewakili kesatuan, sedangkan angka 9 berarti umur panjang. Angka-angka ini terangkai dengan baik dengan angka-angka keberuntungan lainnya, seperti dalam 1998, 1389 dan lain-lain.

Angka 2 menyerupai yi, kata untuk “mudah”. Angka ini seringkali ditempatkan di depan angka-angka lainnya, misalnya 23, 26 atau 28. Terjemahan kombinasi-kombinasi ini berarti “pertumbuhan yang mudah”, “ keuntungan yang mudah” dan kejayaan yang mudah”. Meskipun demikian, sangat tidak menguntungkan menempatkan angka 2 didepan 4, yang menyerupai “mudah mati” – bukan yang anda inginkan pada mobil Anda tentunya!

Angka 5 menyerupai ng yang berarti “tidak akan”. Angka ini paling bagus dikombinasikan dengan angka 4. Karena angka 4 menyerupai “mati”, 54 berarti tidak akan mati”. Jangan pernah mengkombinasikan angka 5 dengan angka keberuntungan karena angka tersebut meniadakan keberuntungan. Misalnya 58 berarti “tidak akan jadi kaya” dan 53 berarti “tidak akan berkembang”.

Angka 7 menyerupai chat yang berarti kepastian. Angka ini paling bagus dikombinasikan dengan angka 2 atau 8 yang berarti “kejayaan yang pasti”. Hindari menempatkan angka 7 dengan angka-angka sial seperti 4 yang berarti “pasti mati”.

Angka 4 adalah angka yang berusaha dihindari oleh setiap orang pada nomor mobil mereka. 4 berarti “mati” dalam bahasa canton! Meskipun demikian, angka 4 tidak selalu buruk. Sebagai contoh, 48 berarti “kejayaan yang langgeng” dan 43 berarti “bahkan jika anda mati, anda akan hidup”. Atau jika dikombinasikan dengan 5, seperti 54, berarti tidak akan mati”. Kaidah yang gampang adalah jangan pernah menempatkan angka 4 di akhir rangkaian nomor.

Karena tidak semua nomor cantik itu hoki, jika anda percaya, berhati hatilah untuk memilih nomor, apalagi ditawarin teman nomor cantik yang sebenarnya merupakan angka tidak hoki.

No More Posts Available.

No more pages to load.