artis cantik Adinia Wirasti Wijayanto dikabarkan menikah dengan seorang bule asal Australia

Diva News210 Dilihat

Kabar mengejutkan menghampiri dunia hiburan tanah air. Pasalnya, artis cantik Adinia Wirasti Wijayanto dikabarkan menikah dengan seorang bule asal Australia bernama Michael Wahr yang pernikahannya diakui Adinia digelar hari ini di Bali.

Kabar pernikahan itu diungkapkan wanita kelahiran Jakarta, 19 Januari 1987 itu dalam akun media sosial pribadinya .

“A – M – 9th of June 2023,” tulis Adinia sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan mengenakan busana Jawa.

Dalam unggahan lain, Adinia mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang paling spesial baginya karena resmi dipinang oleh kekasihnya.

“Hari yang sangat indah. Hai Suami,” tegasnya.

Dalam sebuah video yang didapatkan media, tampak Adinia tampil anggun dengan menggunakan busana berwarna putih dengan adat Jawa. Dimana dalam video itu, Adinia yang membawa buket bunga di tangannya tampak berjalan sendirian menuju altar.

Michael juga tampak gagah dan tampan saat menunggu kehadiran Adinia di depan altar, Saat pernikahan itu, Michael mengenakan setelan jas berwarna putih. Di hadapan pendeta, keduanya saling bergenggaman tangan mengucapkan janji suci.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Adinia dan juga Michael terkait acara pernikahan yang digelar keduanya di Bali hari ini. Namun banyak yang menduga Adinia cinta lokasi dengan Michael Whar yang juga seorang aktor pria di Australia itu. Keduanya memang diketahui sempat membintangi sebuah web series dengan judul yang sama.

Sejumlah rekan artis dan warganet pun mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya dan mendoakan keduanya bisa langgeng selamanya.

“Congratulations,” tulis Chelsea Islan.

“Astiiiii selamat yaaa,” tambah Revalina S Temat.

“Selamat ya @michaelswahr @adiniawrst Turut berbahagia,” tutur aktor Chicco Jerikho.

“Selamat Asti sayang , sedih gak bisa kesana , selamat dan doa terbaik untuk kebahagiaan kalian berdua,” tandas Melly Goeslaw yang kaget dengan pernikahan keduanya yang digelar mendadak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *