Artis Cassandra Angelie yang tersandung kasus dugaan prostitusi online mengaku lebih nyaman hidup sendiri ketimbang bersama keluarga dan rekan-rekannya

oleh -70 Dilihat

Artis Cassandra Angelie yang tersandung kasus dugaan prostitusi online mengaku lebih nyaman hidup sendiri ketimbang bersama keluarga dan rekan-rekannya. Hal itu diungkapkan Cassandra saat hadir dalam video podcast Lingga Ferdyan sebelum dirinya ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

“Jadi gue itu nyaman sendiri tanpa orang tua, tanpa teman dan itu yang gue rasain. Karena nantinya kalau gue nikah pun gue akan hidup terpisah dengan mereka jadi buat guegue harus bisa hidup sendiri bagaimanapun itu,” ungkap Cassandra dalam podcast Lingga Ferdyan yang dikutip pada Minggu (2/1/2022).

Cassandra mengungkapkan, kehidupan kelamnya sebelum tiba di Indonesia memberikan banyak pelajaran berharga untuk bisa bertahan hidup.

“Jadi sebelum gue ke Jakarta itu gue tinggal di Arab bareng keluarga. Di sana gue kenal beberapa cowok Arab yang ternyata memang manfaatin gue, dia morotin gue, mending dia ganteng, dan kaya ini enggak sama sekali dia cuma modal besar itunya (alat kelamin) saja. Itu yang bikin kemudian gue nilai semua cowok itu brengsek,” ungkapnya.

Salah satu alasannya pindah ke Indonesia setelah tinggal di Arab sejak SD hingga lulus SMA di Arab adalah makanan khas Nusantara.

“Selain itu cowok lokal Indonesia gue suka karena romantis dan suka manjain. Beda sama cowok Arab karena pengalaman gue kenal cowok Arab itu brengsek semua,” lanjutnya.

Meski demikian, Cassandra mengaku memiliki kriteria khusus untuk memilih pria yang bisa memikat hatinya. Cassandra mengungkapkan terdapat tiga syarat bagi pria untuk bisa dekat dengannya.

“Yang pasti (pria) yang bisa dekat dengan gue adalah cowok yang bersih, yang serius dan enggak main-main sama bisa manjain gue, dan gue harus realistis yang bisa naklukin gue dia harus mapan dan kaya, itu realistis kan?,” tegasnya.

Sebelum ditangkap Polda Metro Jaya karena diduga terlibat kasus dugaan prostitusi, Cassandra mengaku sering dikirimkan foto dan video yang tak seronok yang masuk melalui akun media sosialnya.

Gue sudah 10 kali bahkan lebih dikirimin foto-foto yang buat gue itu enggak pantas karena menampilkan bagian tubuh mereka di mana mereka ngajak aku check in, mengajak aku clubbing dan sebagainya. Dan kalau itu biasanya gue langsung blok akunnya karena gue kadang jijik tapi fotonya gue simpen buat iseng-iseng gue lihat,” ungkapnya sambil tertawa.

No More Posts Available.

No more pages to load.