Artis Della Puspita menyatakan bahwa dirinya telah menikah secara siri dengan pria bernama Arman Wosi

Artis Della Puspita menyatakan bahwa dirinya telah menikah secara siri dengan pria bernama Arman Wosi

SELEBRITAS301 Dilihat

Artis Della Puspita menyatakan bahwa dirinya telah menikah secara siri dengan pria bernama Arman Wosi. Dimana pernikahan itu digelarnya di Bekasi pada 11 Mei 2023 yang hanya dihadiri keluarga besar dari kedua belah pihak.

Meski mengaku sementara ini masih menikah secara siri, namun Della dan Arman menyatakan siap meresmikan pernikahannya kedepannya. Hal itu diungkapkan Della saat ditemui di Kawasan Grand Kota Bintang, Bekasi, Jumat (7/7/2023) sore.

“Kita memang sudah menikah meski sementara ini kami masih sepakat menikah secara siri. Namun kalau nantinya kami berdua sudah yakin maka kami akan meresmikan pernikahan kita,” tutur Della.

Della menyatakan punya alasan kenapa dirinya mantab menikah dengan Arman Wosi yang usianya lebih muda 9 tahun meski keduanya baru berkenalan.

“Aku kenalan sama Mas Arman itu tanggal 29 Januari lalu. Aku ngerasa Mas Arman adalah sosok yang bisa membuatku senang dan bahagia saat ini. Beliau bisa membuat saya sebagai seorang wanita dan seorang ibu tenang. Dan yang pasti membuat anak-anak juga happy karena beliau bisa menggantikan sosok ayah bagi mereka. Itu alasan saya mau menikah cepat boleh donk aku bahagia,” terangnya lagi.

“Aku ini sudah 44 tahun buat apa bandel lagi mending sekarang fokus cari duit dan memperkaya diri tapi ketika saya melihat sosok beliau meski masih muda dari saya, tapi beliau mau bertanggung jawab sama keluarganya kenapa tidak,” terangnya.

Della juga membantah bahwa dirinya sebagai pelakor dan tidak sama sekali merebut suami siapapun seperti yang beredar luas di masyarakat atas pengakuan seorang wanita yang ditengarai sebagai istrinya.

“Enggak benar sama sekali kalau saya disebut itu (pelakor, -red) karena sebelum menikah saya sudah pastikan beliau statusnya sendiri. Dan saya yakin dengan apa yang beliau sampaikan itu alasannya saya menerima beliau,” tandasnya.

Selain menjadi seorang musisi dan punya label rekaman bernama Wosi Management, selain itu Arman juga dikenal sebagai seorang anggota kepolisian berpangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *