Artis Gisella Anastasia ikut terseret dalam kasus meninggalnya Dante,putra Tamara Tyasmara dari pernikahannya dengan Angger Dimas

Artis Gisella Anastasia ikut terseret dalam kasus meninggalnya Dante,putra Tamara Tyasmara dari pernikahannya dengan Angger Dimas

SELEBRITAS100 Dilihat

Artis Gisella Anastasia ikut terseret dalam kasus meninggalnya Dante (6), putra Tamara Tyasmara dari pernikahannya dengan Angger Dimas. Kolam komentar Instagram Gisella kini dipenuhi kekecewaan warganet karena dituding telah membela Yudha Arfandi, tersangka meninggalnya Dante.

“Gisel diam-diam membela dan support pembunuh Dante, padahal seorang ibu,” tulis pengikut Instagram Gisella Anastasia, Sabtu (10/2/2024).

“Bisa-bisanya Gisel bilang itu lagi ajarin berenang. Miris banget, padahal CCTV jelas,” tulis warganet lain. Komentar serupa cukup banyak membanjiri Instagram Gisella.

Tudingan bahwa Gisella mendukung Yudha Arfandi rupanya bermula dari story Instagram Savira Ramadhani yang mengaku saudara Yudha. Savira membagikan tangkapan layar dukungan Gisella melalui direct message (DM) kepadanya. Keduanya diketahui memang saling follow di Instagram.

“Aku percaya Tuhan pasti bela. Tidak usah terpengaruh dengan omongan dan opini orang yang tidak jelas,” tulis Gisella melalui direct message kepada Savira.

“Kita pasti dukung doa dan sebisa kita untuk cerita keadaan yang sebenarnya. Aku juga punya anak kecil, tahu bagaimana bantuin anak belajar berenang,” tulis Gisella.

Di aku Instagram pribadinya, Savira juga membagikan beberapa video yang menunjukkan kedekatan Yudha Arfandi dengan Dante. Tamara diakuinya memang kerap menitipkan Dante kepada Yudha. Bahkan Yudha sudah menganggap Dante seperti anak sendiri.

Keluarga Yudha Arfandi (YA), tersangka meninggalnya Dante (6) yang juga kekasih Tamara Tyasmara membagikan video momen keakraban Yudha dengan Dante. - (Instagram Savira Ramadhani/-)
Keluarga Yudha Arfandi (YA), tersangka meninggalnya Dante (6) yang juga kekasih Tamara Tyasmara membagikan video momen keakraban Yudha dengan Dante. – (Instagram Savira Ramadhani/-)

Savira juga menegaskan bahwa rekaman CCTV yang menggambarkan seolah-olah Yudha menenggelamkan Dante merupakan fitnah. Pasalnya rekaman CCTV tersebut menampilkan Yudha dari sudut pandang belakang, sehingga orang bisa saja berasumsi yang tidak benar.

“Abang saya benar-benar difitnah,” tegasnya.

Diakui Savira, mungkin saja Yudha melakukan kelalaian ketika menemani Dante berenang. Namun, ia menegaskan bahwa Yudha bukanlah seorang pembunuh.