Artis Gisella Anastasia Mengaku Takut mengecewakan Tuhan Jika Berbohong

oleh -166 views

Jakarta – Artis Gisella Anastasia mengaku takut mengecewakan Tuhan jika berbohong bahwa dia bukan pemeran perempuan di dalam video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu. Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Daniel Mananta yang diunggah beberapa hari lalu.

Awalnya Daniel Mananta menyinggung mengenai video syur tersebut tersebar saat Gisella Anastasia sedang berlibur dengan kekasih dan teman-temannya. Lalu ia bertanya apakah Gisella berniat untuk menyangkal kabar tersebut.

Gisella Anastasia mengaku sempat berpikir untuk menyangkal demi kebaikan anaknya, Gempita Noura Marten. Ditambah lagi orang-orang terdekatnya menyuruhnya berbohong.

“Pasti ada lewat. Kalaupun itu bukan dari kepalaku waktu itu, sempat ada masukan juga dari teman-teman dari orang-orang yang maksudnya baik, maksudnya saya sayang sama aku, mengkhawatirkan masa depan aku dan Gempi,” kata Gisel.

“Apalagi kan kita menyadari ada proses hukum, terlihat di internet dan segala mac. Ada, pasti ada (berpikir untuk bohong),” ujar Gisella Anastasia lagi.