Artis Irfan Hakim dan Omesh yang memiliki bisnis kuliner dengan brand Bandung Kunafe turut merasa prihatin dengan terancam tutupnya bisnis kuliner oleh-oleh

0 43

Artis Irfan Hakim dan Omesh yang memiliki bisnis kuliner dengan brand Bandung Kunafe turut merasa prihatin dengan terancam tutupnya bisnis kuliner oleh-oleh dengan nama Bandung Makuta yang dimiliki Irwansyah.

Suami dari Zaskia Sungkar itu dikabarkan melakukan penggelapan dana senilai Rp 2 miliar atas bisnis kue kekinian bernama Bandung Makuta. Dimana Medina menjadi komisaris di bawah PT Bandung Berkah Bersama.yang dimiliki Irwansyah.

Meski pesaing, Irfan berharap kasus yang dialami Irwansyah bisa cepat selesai.

“Pastinya prihatin yah terhadap kasus yang menimpa Bandung Makuta. Kami berharap akan cepat selesai dan berjalan lebih baik lagi. Karena kami sama-sama bisnis yang sama, jadi tetap saling mendukung. Karena kami ingin Bandung punya ciri khas dari segi kuliner yang bisa dibanggakan. Tapi ya itu, kita harus bersaing sehat dan saling mendukung untuk kebaikan, terlebih kasus yang menimpa outlet Bandung Makuta itu gak jauh dari bisnis yang dijalankannya itu,” ungkap Irfan Hakim saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Irfan sendiri menambahkan bahwa dirinya dan juga Omesh sebagai pemilik Bandung Kunafe juga pastinya memetik pelajar berharga dari kasus yang menimpa pesaingnya itu.

“Tentu kita petik pelajarannya ya. Kita tetap ingin fokus dan terjun langsung menangani semua. Bersukur, saat ini Bandung Kunafe sudah memiliki dua outlet ya,” ujar Omesh.

Menurutnya, kasus itu bergulir lantaran ada ketidak terbukaan dalam hal manajemen diantara pemilik dan juga para pemodal yang menanamkan sahamnya di bisnis kuliner itu.

“Sebenarnya yang menimpa sahabat kami di Bandung Makuta itu karena adanya ketidak terbukaan antara pemilik dan para pemegang saham di bisnis itu. Hal itu membuat mereka akhirnya saling curiga mencurigai dan berujung pada kasus tersebut. Itu pastinya akan jadi pejaran bagi kami berdua untuk bagaimana melakukan keterbukaan dalam bisnis ini,” lanjut Irfan.

“Bisnis ini kan dibangun bersama, jadi kalau sukses yang dinikmati bersama, bukan karena masalah manajemen yang kurang terbuka membuat citra produknya berkurang. Biar bagaimana pun kami berusaha seterbuka mungkin terhadap masalah keuangan baik dari management hingga pemilik saham,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ