Artis Kesha Ratuliu tak kan pernah melupakan saat dirinya dipinang sebagai seorang istri oleh Adhi Permana

oleh -868 views

Artis Kesha Ratuliu tak kan pernah melupakan saat dirinya dipinang sebagai seorang istri oleh Adhi Permana, Minggu (7/2/2021) lalu. Kebahagiaan keponakan artis Mona Ratuliu itu semakin lengkap saat dia terlihat serasi dengan sang suami mengenakan pakaian berwarna senada. Transformasi tubuh Kesha yang signifikan dalam balutan busana nikah adat Sunda yang dikenakannya membuat penampilannya semakin anggun.

Keberhasilan dirinya menurunkan berat badan di saat pernikahannya memang banyak menuai pujian dari netizen. Hal itu yang membuat Kesha tampil sempurna di hari bahagianya itu. Wanita kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998 itu pun tak segan membagikan resep kesempurnaan penampilannya di saat dirinya menikah.

Kesha sempat mengalami kejadian yang sangat tidak pantas, salah satu unggahan Instagramnya dibanjiri komentar-komentar body shaming. “Hal itu yang sempat membuat aku drop karena sebentar lagi aku melaksanakan pernikahan,” ungkap Kesha.

Kesha menyatakan dirinya beruntung bertemu Shandy Purnamasari yang menjadi Founder MS Glow yang membantunya untuk bisa membuat berat badannya turun sampai 12 kilogram. Salah satunya dengan mengirimkan produk MS Slim Beauty yang kemudian dia konsumsi rutin jelang pernikahannya.

“Alhamdulillah sejak mengonsumsi MS Slim Beauty berat badanku menjadi ideal, bahkan terlihat lebih ramping,” tambahnya.

Memiliki tubuh ideal dan sehat memang impian semua orang. Karena bukan buat penampilan saja, tapi juga untuk kesehatan. Karena tak bisa dimungkiri menjaga tubuh tetap bugar dan sehat, bisa membuat kita terhindar dari obesitas, penyakit jantung, diabetes dan penyakit lainnya.

“Yang pasti terima kasih atas dukungan dan bantuannya sehingga aku bisa tampil sempurna dan tampil menawan saat pernikahanku,” tandasnya.

728×90 Leaderbord