Artis Nikita Mirzani harus dilarikan kerumah sakit ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta akibat pingsan usai dirinya menjalani proses syuting

oleh -506 views

Artis Nikita Mirzani harus dilarikan kerumah sakit ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta akibat pingsan usai dirinya menjalani proses syuting kemarin.

Dimana hal itu diungkapkan oleh sahabat yang juga karyawan Nikita Mirzani sambil mengunggah Nikita yang tengah terbaring lemah akibat penyakit yang menyerangnya itu.

Kabar terbaru, Nikita ternyata harus menjalani operasi akibat ada masalah dalam pencernaannya. Dimana berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, ada peradangan dalam usus yang menyebabkan luka serius sehingga membuat Nikita pingsan dan dilarikan kerumah sakit. Hal itu diungkapkan sahabat Nikita, Fitri Salhuteru seperti yang dilansir dari KH Entertainment, Jumat (28/5/2021).

“Jadi sebenarnya dari kemarin pagi, Nikita sudah banyak bercerita dan mengeluh ke aku bahwa perut sakit karena belakangan dia memang banyak mengeluh hal yang sama. Aku pikir sakit perut biasa soalnya dia suka makan pedas. Kita masih telpon-telponan sampai jam 19.00 WIB, terus Nikita bilang obat yang diminumnya ternyata tidak mempan, tapi saat itu Nikita menyatakan ingin tidur saja untuk meredakan sakitnya,” cerita Fitri.

Namun ternyata Nikita bukan tidur namun pingsan akibat tak kuat menahan rasa sakit yang dideritanya. Sehingga karyawannya berinisiatif untuk membawa wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1987 itu ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

“Setelah dilakukan endoskopi, katanya ada gangguan pencernaan dimana ada peradangan di ususnya yang membuat Nikita kesakitan perutnya. Memang selama ini dia hanya minum obat tapi sayangnya nggak menjaga pola makannya. Makanya itu yang memperparah peradangan pada ususnya.

Meski telah melewati masa kritisnya seusai penanganan oleh pihak dokter, kini kondisi Nikita mulai berangsur membaik dan bisa kembali beraktivitas lagi meski hanya beraktivitas dari tempat tidur di rumah sakit.

“Sebenarnya Jumat ini kita mau ada acara di Makassar, tapi karena ada kejadian ini akhirnya di-cancel. Tapi secara umum kondisi Nikita saat ini sudah membaik. Dia juga udah mulai kerja lagi meski dari rumah sakit. Dan Alhamdulillah nggak cuma keluarga tapi teman, sahabat dan fans juga banyak yang mendoakan agar dia cepat sembuh,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.