Artis peran Dennis Adhiswara mengaku pernah mengalami alergi saat dirinya salah memakai aksesoris

0 30

Artis peran Dennis Adhiswara mengaku pernah mengalami alergi saat dirinya salah memakai aksesoris jam tangan, karena itulah kini ia menjadi lebih selektif lagi dalam memilih bahan apa yang akan ia gunakan.

“Kebetulan saya itu suka dan agak pemilih dalam urusan jam tangan, karena kalau kontak di bahan besi tertentu itu bisa jadi alergi,” katanya saat ditemui di acara Launching New Collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

“Dan untungnya Tommy Hilfiger yang ini enggak sampe bikin alergi di tangan saya. Saya sendiri sih terbilang orang yang cukup menantikan koleksi-koleksi terbarunya,” tambah Dennis Adhiswara.

Lebih lanjut pemain film “Milly & Mamet” ini menuturkan karena bahan besi tertentu yang ada pada jam tangan miliknya, membuat ia harus mengalami alergi, bahkan harus memakai obat untuk menyembuhkannya.

“Ya bentol-bento merah di tangan, jadi setelah itu harus disalepin,” katanya.

Meski cukup senang dengan jam tangan mewah, namun pemain “Ada Apa Dengan Cinta (AADC)” itu mengaku tak harus menghabiskan uang hingga miliaran rupiah untuk mendapatkan jam tangan yang cocok dengannya.

“Enggak mahal kok. Kalau teman-teman (artis) ada yang miliaran segala macam, saya nggak segitunya. Enggak seharga mobil juga, masih terjangkau untuk semuanya,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ