Artis peran sekaligus penyanyi Gisella Anastasia sempat menghebohkan publik baru-baru ini

0 58

dnewsmedcenter – Artis peran sekaligus penyanyi Gisella Anastasia sempat menghebohkan publik baru-baru ini, lantaran tersebarnya video panas yang mirip dengan dirinya di media sosial.

by : Cumi Cumi

Meski perempuan tersebut terlihat mirip dengan Gisel, namun pelantun Indah Pada Waktunya itu menegaskan bahwa dalam video tersebut bukanlah dirinya.

“Iya (terganggu). Pastilah gimana pun juga kan saya tahu pasti itu bukan saya. Temen-temen saya, orang terdekat saya, keluarga saya tahu pasti itu bukan saya,” kata Gisella Anastasia, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Gisella Anastasia mengaku pertama kali mengetahui kabar tersebut dari sang manajer. Ia pun mengaku kaget, apalagi banyak orang yang menyangka pemeran perempuan tersebut adalah dirinya.

“Pertama aku dikasih tahu manajemen. Kapan buat begituannua? Ga pernah gitu. Seyakin-yakinnya, rasanya kayak shock dulu di gambarnya. Pertama, emang kayak mirip gitu. Itu mah pasti ada niat yang kurang baik ke aku,” kata Gisella Anastasia.

Lebih lanjut, dengan adanya video tersebut dan banyak yang nyangka adalah dirinya, ibu satu anak itu merasa sangat dirugikan. Terlebih lagi nama baik yang sudah ia jaga selama ini.

“Maksdnya bukan sekadar bully biasa. Jadi, banyak terganggu, secara mental pasti. Meski itu bukan saya, jadi mecemarkan nama baik. Yang pasti berdampak banyak banget. Apalagi kalau lihat, stigma orang-orang,” katanya.

“80 persen pasti iya (merugikan nama saya). Jadi, merugikan saya sekali. Jadi saya perlu konfirmasi dari saya kek gini menjelaskan semuanya,” tegas mantan istri Gading Marten itu.

Jika biasanya Gisella Anastasia cuek dengan cibiran netizen. Namun kali ini ia cukup kesal dan buat dirinya rapuh hingga tak percaya diri.

“Enggak kuat sebenarnya, sedih, ingin nangis, bete, marah. Kadang suka meragukan diri sendiri, jadi enggak pede, merasa nggak ber-value,” ucap Gisella Anastasia.

Kendati demikian, Gisel tetap bersyukur karena masih ada keluarga dan orang-orang terdekatnya yang selalu mendukung dan menghiburnya. Kehadiran mereka membuat mantan istri Gading Marten tetap kuat dalam menjalani hidup.

“Cuma ya ada Wijin yang menenangkan, ada mama yang menguatkan, ada Gempi yang selalu menghibur dengan kelakuannya yang lucu-lucu. Banyak keluarga yang sayang, teman yang care, yang akhirnya buat aku punya tenaga, jalan lagi,” ungkap Gisella Anastasia.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ