Artis peran sekaligus presenter Ganindra Bimo selalu memulai harinya dengan olahraga

0 60

Artis peran sekaligus presenter Ganindra Bimo selalu memulai harinya dengan olahraga. Hal itu ia lakukan tak lain sebagai investasi kesehatan di masa depan.

“Jadi menurut saya olahraga tuh kayak investasi, percuma perawatan badan bagus, punya materi banyak, materi, mobil sport tapi kalau lu nggak punya sehat, habis duit lu ke sana,” katanya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tak perlu jauh-jauh untuk mencari keringat, Bimo selalu melakukan kegiatan olahraga di rumahnya. Sebab, kini di kediamannya sudah ada gym pribadi untuk ia dan sang istri, Andrea Dian.

“Berhubung saya dikasih rezeki ada gym di rumah, jadi saya olahraga, anytime saya mau. Jadi saya dan Andrea pola hidupnya sehat,” ujar Ganindra Bimo.

Dibandingkan dirinya, ternyata sang istri justru lebih rajin olahraga. Bahkan terkadang saat subuh, Andrea sudah tidak ada di sampingnya untuk menemani tidur.

“Saya rajin olahraga, tapi istri saya lebih rajin. Bahkan dia itu olahraga dari subuh. saya baru bangun tidur, eh istri saya udah nggak ada, dan dia udah di tempat gym aja olahraga,” tutur Ganindra Bimo.

Rajin olahraga membuat penampilan fisik Andrea berubah lebih berotot terutama di bagian perutnya, mengetahui hal tersebut Bimo pun kaget, bahkan lucunya ia malah mengejek sang istri.

“Saya kan suka meluk sahabat-sahabat saya. Kayak misal Adipati, aduh kecil, kalau Chicco kan godam (gede), kotak-kotak. Terus meluk Andrea juga gitu jadi saya bilang saja ‘apa bedanya saya meluk lu sama Chicco’. Geli kan, perut Andrea kotak-kotak, tapi itu lebih ke arah bercanda sih, saya bahagia dan bangga banget itu achievement bini saya,” ujarnya.

Rajin olahraga membuat penampilan fisik Andrea berubah lebih berotot terutama di bagian perutnya, mengetahui hal tersebut Bimo pun kaget, bahkan lucunya ia malah mengejek sang istri.

“Saya kan suka meluk sahabat-sahabat saya. Kayak misal Adipati, aduh kecil, kalau Chicco kan godam (gede), kotak-kotak. Terus meluk Andrea juga gitu jadi saya bilang saja ‘apa bedanya saya meluk lu sama Chicco’. Geli kan, perut Andrea kotak-kotak, tapi itu lebih ke arah bercanda sih, saya bahagia dan bangga banget itu achievement bini saya,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ