Artis Ruben Onsu mengaku marah sekaligus kesal diberitakan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan

oleh -796 views

Artis Ruben Onsu mengaku marah sekaligus kesal diberitakan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Sebuah akun Facebook, suami Sarwendah itu diisukan meninggal dunia karena kecelakaan. Tentu saja kabar tersebut memicu kehebohan.

“Innalillahi Wainnalillahi Rojiun! Kabar Duka Ruben Onsu Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Maut,” tulis akun Facebook dan kemudian tersebar ke beberapa media sosial gosip.

Menanggapi hal itu, Ruben kemudian mencoba mengklarifikasi berita tersebut dan mengungkapkan dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Dia pun membantah isi pemberitaan yang telah beredar luas itu. Hal itu diungkapkan Ruben saat dihubungi sejumlah media, Senin (12/7/2021).

Jadi yang benar itu berita bohong (berita tentang Ruben Onsu meninggal akibat kecelakaan lalu lintas). Saya aja bingung kok bisa ada berita begitu ya padahal saya dalam keadaan baik-baik saja,” ungkap Ruben.

Pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu mengetahui soal kabar dirinya meninggal dari banyaknya rekan dan kerabat yang menghubunginya beberapa hari lalu. Mereka menghubungi untuk mencari kebenaran berita itu.

“Aku juga tahu dari mereka, terus aku ya jawab ke teman-teman dekat saja dengan telepon balik mereka dan memastikan aku baik-baik saja. Aku juga heran kenapa diberitain begitu, padahal aku di rumah saja. Instastory ku juga aktif kok,” lanjutnya.

Ruben juga mengaku sempat dihubungi sejumlah kerabat yang berada jauh di luar kota. Mereka menghubungi Ruben sambil menangis usai mendengar kabar tersebut.

“Iya ada yang nangis-nangis (telepon). Ya aku bilang ini kan akunya langsung, bukan arwah,” lanjutnya.

Meski tak begitu memikirkan kabar tersebut, Ruben mengaku tetap berupaya untuk tetap sabar dan saat ini fokus mendoakan kondisi bangsa yang tengah dalam masa pandemi.

“Doa aku lagi nggak ada waktu untuk mereka (yang menyebar berita hoax). Doaku lagi untuk Indonesia semoga lekas pulih,” tandas Ruben mengakhiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.