Artis senior yang juga politisi Sahrul Gunawan resmi dilantik sebagai wakil bupati Bandung oleh Gubernur Jawa Barat

oleh -539 views

Artis senior yang juga politisi Sahrul Gunawan resmi dilantik sebagai wakil bupati Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Kantor Gubernur Gedung Sate Jawa Barat, Senin (26/4/2021). Sahrul mendampingi Bupati Dadang Supriatna yang terpilih dalam Pilkada Serentak 2020 lalu. Kepada media, dalam sambutan pertamanya, Sahrul mengaku siap mendampingi Bupati Dadang Supriatna menjalankan tugas sebagai wakil bupati Kabupaten Bandung.

“Yang pasti saya sudah siap membantu beliau (Dadang Supriatna) untuk memajukan Kabupaten Bandung di masa pemerintahan ini. Dan saya akan buktikan bahwa saya siap,” ungkap Sahrul.

Artis yang terkenal lewat sinetron Jin dan Jun itu mengaku dirinya sudah banyak belajar bagaimana mengelola pemerintahan. Dirinya akan berupaya membuktikan bahwa artis juga bisa ikut serta dalam mengelola pemerintahan.

“Ya memang semangat saya ke sini tidak ingin jadi vote getter. Bahkan sikap ini sudah saya tegaskan kepada bupati. Saya membantu beliau. Saya ingin membantu menguraikan, saya siap membantu pekerjaan yang real, semoga bisa dipenuhi beliau. Dan saya juga akan membuktikan fungsi sebagai wakil bupati, bukan hanya menjadi hiasan, lebih baik tidak ada wakil kalau nanti sistemnya begitu,” lanjutnya.

Sahrul sendiri mengaku sudah memiliki beberapa harapan ketika dirinya bekerja ke depan. Salah satunya akan berupaya merealisasikan keinginannya membangun perekonomian masyarakat dengan mengoptimalkan industri kreatif.

“Saya lihat masyarakat Kabupaten Bandung itu semuanya kreatif-kreatif. Kasarnya mah, sekali pun gak ada Pemda, warga Kabupaten Bandung mah geus harirup (sudah bisa hidup sendiri) gitu. Namun saya di sini akan coba membangkitkan kreativitas masyarakat dengan menggerakan industri tekstil, kuliner, macam-macam,” papar Sahrul.

“Mereka memang kreatif, segala bisa jadi barang produk salah satunya dengan akan memberikan wadah seperti pasar rakyat yang bisa dipakai masyarakat untuk menjual hasil industri kreatifnya. Dengan ini, insyaallah kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung akan bisa terwujud,” ujar Sahrul lagi.

“Terlebih kita kan punya tol yang bisa kita manfaatkan sebagai jalur distribusi ke luar Kabupaten Bandung. Makanya saya minta doanya agar bisa membantu Pak Bupati untuk merealisasikan keinginan kita saat kampanye kemarin,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.