Artis terjun ke dunia bisnis kecantikan bukan hal baru. Industri kecantikan

0 37

dnewsmedcenter – Artis terjun ke dunia bisnis kecantikan bukan hal baru. Industri kecantikan sendiri memang sedang berkembang pesat dan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Tak heran, kalau para artis berbondong-bondong menciptakan line produk kecantikannya sendiri, baik makeup maupun skincare.

Baru-baru ini, Millie Bobby Brown menyusul daftar tersebut. Ia mengumumkan lini makeup dan skincarenya yang bernama Florence akan segera rilis.

Kabarnya, Florence milik Millie Bobby Brown ini ditujukan untuk para remaja. Artis 15 tahun tersebut mengatakan dalam video yang diunggahnya ke instagram bahwa dia telah mengerjakan ‘project’ tersebut selama dua tahun belakangan.

Di video yang sama, Millie mengatakan “kaum muda pantas mendapatkan awal yang baik untuk kulit mereka,” ujarnya mengenai skincare dan makeup Florence.

Millie menyebut brand tersebut sebagai “the love of my life,” yang tidak bisa ia jabarkan, dan betapa ia merasa kesulitan tapi juga menyenangkan mengerjakannya.

Di akun instagram resmi Florence, @florencebymills, mengenaiapa saja makeup dan skincare yang akan segera dirilis sudah dijabarkan pada foto. Ada gel pads untuk mata, facial spray, eye balm, peel off mask, moisturizer, maskara, blushers, lipstik, dan skin tint yang semuanya disesuaikan untuk kulit remaja.

Florence juga mengklaim semua produknya vegan dan cruelty free, serta memiliki range harga yang terjangkau yakni mulai dari $10 sampai $34.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ