Artis Vicky Prasetyo mengaku tengah berbahagia lantaran sang istri Kalina Oktarani menunjukkan tanda-tanda sedang hamil

oleh -543 views

Artis Vicky Prasetyo mengaku tengah berbahagia lantaran sang istri Kalina Oktarani menunjukkan tanda-tanda sedang hamil. Diungkapkan Vicky, tanda-tanda itu terlihat dari kondisi Kalina yang mengaku sudah telat datang bulan sejak akhir Maret lalu.

Alhamdulillah Kalina lagi ‘telat’. Jadi harusnya tanggal 27 (Maret) sudah menstruasi tapi sampai saat ini belum juga (menstruasi). Kita belum coba cek pakai test pack, tapi Kalina sudah menunjukkan tanda-tanda kehamilan,” ungkap Vicky kepada media, Senin (5/4/2021).

Hal yang paling berbeda dari kebiasaan Kalina adalah permintaan yang mulai macam-macam dan agak sedikit dianggapnya di luar kebiasaan.

“Dia mulai ngidam yang aneh-aneh. Kayak rujak di tengah malam. Terus dia minta ngumpulin orang-orang yang mirip gue. Jadi Kalina bilang ngidamnya mau nyari orang-orang yang mirip sama kamu sayang, aku pengen lihat orang yang mirip-mirip kamu, kan ini aneh,” tegas Vicky.

Untuk bisa meluluskan permintaan sang istri, Vicky mengaku telah menyiapkan Rp 100 juta untuk mendatangkan orang-orang yang mirip dengannya dari berbagai daerah di Indonesia.

“Udah dapat nih makanya gue sampai ngasih Rp100 juta bagi siapa yang mirip-mirip gue, gue bikin aja yang penting bahagian istri,” tandasnya.

 

728×90 Leaderbord