Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi D3 Teknik Informatika Dirbin Diploma STTAL Di Tutup

oleh -103 views

 

TNI AL-STTAL Surabaya, Penutupan Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi (Prodi) Diploma III Teknik Informatika Dirbin Diploma Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) yang dilaksanakan secara Daring Offline, pada hari Sabtu, 11 September 2021 bertempat di Rupat Gd. Pulau Nipa Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya, ditutup oleh Wakil Komandan STTAL, Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., yang mewakili Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil.

Dalam sambutannya Komandan STTAL yang dibacakan oleh Wakil Komandan STTAL, Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan Asesmen Lapangan Prodi D3 Teknik Informatika STTAL ini dilaksanakan selama dua hari dimulai pada hari Jumat, 10 September 2021 dan ditutup hari Sabtu, 11 September 2021.

Lebih lanjut dijelaskan didalam sambutan Komandan STTAL bahwa Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) telah melaksanakan klarifikasi data berdasarkan Borang Program Studi. Pihak Direktorat dan Prodi terkait beserta seluruh stafnya juga mendukung pelaksanaan Asesmen Lapangan melalui penyediaan data-data penunjang yang dibutuhkan oleh Tim Asesor yakni; Dr. Yani Nurhadryani, M.T., (Institut Pertanian Bogor) dan Dr. Jumi, S.Kom., M.Kom. (Politeknik Negeri Semarang).

“Oleh karena itu, besar harapan STTAL bahwa kegiatan Asesmen Lapangan dalam kerangka Akreditasi Tahun 2021 dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan serta kredibilitas STTAL sebagai lembaga pendidikan Iptek di lingkup TNI/Polri dan juga bisa dapat memberikan hasil yang terbaik bagi STTAL kedepannya”, jelas Komandan STTAL.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

No More Posts Available.

No more pages to load.