Ashanty mengaku bersyukur kista di rahim putri sambungnya, Aurel Hermansyah sudah tidak ada

oleh -439 views

Ashanty mengaku bersyukur kista di rahim putri sambungnya, Aurel Hermansyah sudah tidak ada. Ashanty pun langsung teringat kejadian itu juga pernah menimpa dirinya.

“Sudah nggak ada, aku pernah ada kista, dia (Aurel) juga ada, tapi kecil. Alhamdulillah sudah hilang. Dia ngabarin juga kistanya sudah nggak ada,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Bupati Pesawaran

Dengan demikian, Ashanty berharap agar Aurel Hermansyah bisa langsung hamil. Apalagi saat ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbulan madu di Bali.

Menurut istri Anang Hermansyah ini, perempuan memang sangat rentan memiliki kista. Hal itu dipicu dari gaya hidup yang salah. “Semua perempuan hampir bisa kena kista. Apalagi cara hidup kita, gaya hidup kita, makanan dan lain-lain itu gampang banget,” ujar Ashant

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dibuat kaget setelah dokter menyebut ada kista di rahimnya. Hal itu diketahui saat istri Atta Halilintar itu periksa ke dokter sebelum menggelar pernikahan. Keberadaan kista di rahim Aurel dinilai bisa menghambat kehamilan.

Di satu sisi, Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel mengaku sudah tahu sejak lama jika putrinya memang memiliki kista.

“Dari anak saya umur 16 tahun, sudah tahu ada kista. Kalau enggak mengganggu reproduksinya, enggak apa-apa,” kata Krisdayanti dalam tayangan KH Infotainment di YouTube, Kamis (8/4/2021).

 

728×90 Leaderbord