Ashanty yang meskipun bukan ibu kandung, namun merasa bertanggung jawab kepada anak-anak suaminya

oleh -1.093 views

Seorang ibu tentunya ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya. Seperti halnya Ashanty yang meskipun bukan ibu kandung, namun merasa bertanggung jawab kepada anak-anak suaminya dari pernikahan sebelumnya.

Ashanty mengatakan bahwa hubungannya dengan AUrel Hermansyah sempat memanas karena ia yang tak mau berlaku permisif. Kondisi itu terjadi sekitar tiga tahun lalu saat anak kandung Krisdayanti itu berusia 19 tahun.

“Aku pernah ngusir dia gara-gara di Bali ada insiden dia pulang jam dua malam, terus dia mau pergi lagi, ya namanya masih muda kan,” ucap Ashanty di kanal YouTube adik Atta, Thariq Halilintar yang diunggah pada (02/03/2021).

Ashanty mengatakan bahwa ketika itu Aurel merasa bahwa usianya sudah dewasa, sehingga ia layak mengatur kehidupannya sendiri. Karena merasa Aurel yang sudah di luar batas, Ashanty pun sempat mengancamnya.

Ucapan Ashanty langsung menangis melarikan diri sambil membanting pintu kamarnya. Bahkan sang suami, Anang Hermansyah yang mencoba menengahi dan memberikan keleluasaan kepada Aurel justru mendapatkan letupan amarah dari Ashanty. ia sempat berdebat dengan Anang ketika itu.

“Kalau kamu mau tetap pergi, kamu pergi dari rumah ini jangan balik lagi!” seru Ashanty. “Terus Mas Anang bilang, ‘udahlah, biarin.’ ‘Diam, kamu!’ baru kali itu aku bentak dia di depan anak-anaknya. ‘Kalau kamu mau ikut cara kamu, aku yang pergi’,” tegas Ashanty.

Ashanty takut jika Aurel akan terbawa dalam pergaulan bebas. Karenanya, ia cenderung membatasi aktivitas Aurel yang memiliki potensi atau resiko. Sebagaimana ketika ia sempat melarang Aurel yang berkeinginan menjadi Disk Jockey (DJ).

728×90 Leaderbord

“Pernah berantemlah dulu. ‘Kamu orang yang dikenal dari kecil dan itu konsekuensi kamu, which is banyak yang pengin jadi kamu.’ Sementara dia merasa ‘enggak enak banget jadi aku’,” ungkap Ashanty.

Menyadari betapa perhatian dan sayangnya Ashanty kepada dirinya, Aurel mulau berubah menjadi lebih baik hingga saat ini. bahkan sekarang ini Ashanty mengangap jika kekasih Atta Halilintar itu sudah lebih matang dan dewasa.

“Tapi enggak tahu kenapa kata Aurel banyak banget ucapan Bunda yang benar. Jadi dia akhirnya dari situ dia nge-DJ tidak berjalan baik lah terus berhenti,” pungkasnya.